HANYA 100 MB!! 5 Game Sepak Bola Android Offline & Ringan Terbaik 2020

Download game Sepak Bola Android Offline & Ringan Terbaik 2020

Hallo semua, bagi kalian yang ingin bermain game utamanya bertemakan Sepak bola tapi terkendala dengan media penyimpanan tidak terlalu besar. Sudah banyak sekali permainan bertemakan sepak bola yang ada di playstore akan tatapi dari sekian banyaknya sehingga membuat kalian menjadi bingung untuk memilihnya. Maka dari itu saya akan merekomendasikan top 5 Game Sepak Bola dengan ukuran kecil dan uniknya beberapa permainan ini bisa kalian mainkan secara offline.

Dan untuk ukurannya dibawah 100MB saja sehingga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang terlalu besar. Sedangkan untuk grafis dan gameplay dari beberapa game ini bisa dibilang sudah cukup bagus sehingga membuat para pemainnya menjadi betah. Apa saja judul gamenya dan bagaimana grafis dan gameplay nya berikut ini ulasannya.

5. Score Hero!
Download game Sepak Bola Android Offline & Ringan Terbaik 2020

Adalah salah satu game sepak bola dimana kalian tidak akan mengendalikan semua pemain dalam satu tim akan tetapi kalian hanya dapat mengendalikan satu pemain saja. Selain itu bukannya bermain keseluran pertandingan tapi kalian hanya berpartisipasi dalam sejumlah permainan kunci disetiap pertandingan.  Score Hero! adalah permainan yang sangat menghibur dengan grafis yang bagus sehingga pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda dari game sepak bola lainnya. Game ini juga memberikan banyak sekali pilihan penyesuaian untuk pemain kalian.

Full Size: 88 MB
Mode: Offline

4. Winner Soccer Evolution
Download game Sepak Bola Android Offline & Ringan Terbaik 2020

Dimana tampilan menu dan formasi dari game ini akan mengingatkannya pada seri PES. Namun, dalam game ini kalian akan melihat nama-nama pemain dan tim nya nyata. Jadi kalian dapat bermain dari keseluruhan tim dan bisa memainkan mega bintang seperti ronaldo, messi, neymar dan masih banyak lagi. Game Winner Soccer Evolution ini memiliki grafis yang lumayan bagus dan aspek game yang akurat tapi untuk penjagaan gawang kadang agak panyah. Namun, secara keseluruhan game ini sangat menghibur.

Full Size: 39 MB
Mode: Offline

3. Super Soccer Champs 2020
Download game Sepak Bola Android Offline & Ringan Terbaik 2020

Merupakan inspirasi dari game retro legendaris di masa lalu. Game ini memiliki gameplay yang sederhana cepat, mengalir dan kekuatan dengan bermain umpan cepat atau berusaha mencetak gol dengan kejuaraan continental, piala domestik, dan permainan liga yang di ikuti lebih dari 60 tim dengan 30 devisi dari 27 negara. Tentunya update data tim dan pemain tak terkecuali liga papan atas eropa. Dalam game ini kalian juga akan menangani negosiasi transfer, pelatihan pemain dan kepaduan.

Full Size: 11 MB
Mode: Offline

2. Mobile Soccer League
Download game Sepak Bola Android Offline & Ringan Terbaik 2020

Adalah game sepak bola 3D dengan karakter kartun unik yang sangat disayangkan sekali untuk kalian lewati bagi kalian yang sedang mencari sepak bola offline dan ringan. Dimana dalam game ini terdapat kompetensi liga top dunia seperti liga inggris, italia, perancis, MLS, brazil dan juga kompetensi antar negara seperti piala dunia, europa cup, copa america. Kalian juga bisa menggunakan club papan atas seperti barcelona, arsenal, manchester united, manchester city dan masih banyak lagi. Dari segi gameplay dan keseluruhan game ini sangat mengagumkan sekali.

Full Size: 46MB
Mode: Offline

1. Football Cup 2020
Download game Sepak Bola Android Offline & Ringan Terbaik 2020

Secara keseluruhan game ini sangat menghibur ada banyak sekali tantangan dalam Football Cup 2020 yang akan menambah keanegaraman game yang seru ini. Yang menarik yaitu adanya klub liga indonesia seperti persija, persib, psm, bali united termasuk timnas indonesia. Berhubung game ini belum rilis secara resmi jadi wajar sekali untuk logo, nama klub dan pemain sedikit diplesetin. Jadi bagi kalian yang sedang mencari game sepak offline ringan yang ada liga indonesia bisa mencoba game ini.

Full Size: 69MB
Mode: Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANYA 100 MB!! 5 Game Sepak Bola Android Offline & Ringan Terbaik 2020"

Posting Komentar