Cara Mudah Membuat Share Lokasi Palsu (Fake Location) Di WhatsApp

Cara Mengirim Lokasi Palsu di WhatsApp

Hallo semua, Bagi kalian pengguna whatsapp pastinya sudah tahu betul dengan fitur yang ada di aplikasi wa salah satunya yaitu share lokasi. Dimana fitur tersebut dapat mempermudah untuk memberi tahu lokasi kita ke teman, pacar maupun orang terdekat.

Nah kali ini saya akan berbagi trik bagi kalian yang mungkin ada orang yang tidak kalian sukai memaksa ingin mengetahui lokasi kalian dengan meminta untuk share lokasi lewat whatsapp. Pemberitahuan "cara ini jangan di salah gunakan yang merugikan orang lain".

Bagi kalian yang tidak ingin memberi tahu lokasi sebenarnya maka kalian bisa membuat lokasi palsu dimana lokasinya bisa kalian sesuai keinginan. Untuk menerapkan trik ini dibutuhkan aplikasi tambahan yang ukurannya kecil dan bisa kalian download di playstore secara gratis. Berikut ini tutorialnya.

  • Langkah pertama, download dan install Aplikasi Fake GPS lewat link tersebut.
  • Setelah proses install selesai buka aplikasinya dan geser titik biru ke lokasi palsu yang ingin kita bagikan.
  • Jika sudah ditentukan lokasinya lalu klik tombol play di pojok kanan bawah -- kemudian akan ada permintaan perizinan pada opsi developer klik saja izinkan.
  • Berikutnya scroll ke bawah cari fitur "Pilih Aplikasi Lokasi Palsu" -- Pilih Fake GPS -- lalu kembali ke tampilan google maps, kemudian klik tombol play warna biru di pojok kanan bawah.
  • Lalu buka aplikasi maps yang ada diperangkat android, silahkan cek apa lokasinya sudah berubah ke lokasi yang sebelumnya sudah di setting di Fake GPS.
  • Langkah berikutnya, tinggal kita bagikan lewat aplikasi whatsapp.
  • Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Share Lokasi Palsu (Fake Location) Di WhatsApp"

Posting Komentar