Mirip Naruto Senki - BLEACH VS NARUTO MOD 1 VS 1


Download BLEACH VS NARUTO MOD Terbaru

Hallo semua, kali ini ada game naruto yang bisa dibilang mirip dengan naruto senki. Dimana dalam game ini pertempuran yang terjadi tidak melibatkan banyak shinobi, jadi kalian akan disajikan mode permainan 1 vs 1. Hemm pastinya sangat menarik untuk di coba. Tapi untuk karakternya sendiri apakah lengkap?

Karakter yang ada didalam game BLEACH VS NARUTO MOD bisa dibilang cukup lengkap sih. Karena tidak hanya ada shinobi yang ada di serial naruto saja akan tetapi juga ada beberapa shinobi di era boruto seperti mitsuki. Selain itu juga terdapat karakter seperti para hokage terdahalu seperti (hashirama, tobirama senju).

Di dalam game kali ini juga terdapat organisasi akatsuki yang didalamnya ada pain. Yang membuat permainan ini semakin menarik karena adanya karakter rival dari hokage pertama yaitu Madara. Apakah dalam game ini naruto sudah bisa menggunakan mode kyubi? yaps di BLEACH VS NARUTO MOD ini naruto sudah bisa menggunakan mode kyubi dan sasuke sudah memiliki rinnegan.

Dengan menampilkan grafik cukup bagus dengan gameplay yang menarik sehingga game ini sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan. Untuk ukuran filenya sendiri hanya 200 MB saja. Dari pada nunggu lama, segera download file modnya sekarang juga.

Download BLEACH VS NARUTO MOD Terbaru
  • Full Size: 200 MB
  • Mode: Offline

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mirip Naruto Senki - BLEACH VS NARUTO MOD 1 VS 1"

Posting Komentar