Kangen Baseball Heroes - Coba Nih Baseball Superstars 2020 Android

Baseball Superstars 2020 Apk Terbaru

Hallo semua, bagi kamu para penggemar game baseball atau diamond no ace maka permainan dari gamevil ini sangat rekomended sekali untuk dimainkan diperangkat android kamu. Dalam Baseball Superstars 2020 ini kamu akan melepar dan memukul bola dengan kontrol manual sehingga ketangkasan kamu sangat di berperan penting dalam game ini.

Dengan menyuguhkan grafik 3D dengan karakter SD yang lucu membuat tampilan permainan menjadi lebih keren. Selain itu kamu juga dapat memilih berbagai macam mode permainan yang menarik dan game ini sangat cocok sekali bagi kamu pecinta olahraga baseball.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan kustomisasi seperti logo, stadion dan peralatan tim yang kamu miliki. Tidak hanya itu saja kamu juga dapat melakukan rekrut pemain maupun pelatih untuk membentuk tim terbaik dalam permainan Baseball Superstars 2020.

Setelah mempunyai tim terbaik maka hal lain yang bisa kamu lakukan seperti mengubah penampilan, posisi penempatan, peralatan, pelatih, item dan lain sebagainya. Adapun beberapa mode permainan yang tersedia dalam game ini seperti Galaxy Cup, Lecter's Lab, DIA Home Run Derby, Planet League, Superstar League, Dan Daily Match.

Hal penting lainnya yaitu kamu harus dapat merekrut pelatih terbaik yang nantinya bisa membantu kamu dalam mengembangkan skill-skill kamu disetiap posisi. Bagaimana keseruannya, segera download file apk dibawah ini.

Baseball Superstars 2020 Apk Terbaru
Baseball Superstars 2020 Apk Terbaru
  • Support: Android 5.0 And Up
  • Full Size: 1.21GB
  • Mode: Online

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kangen Baseball Heroes - Coba Nih Baseball Superstars 2020 Android"

Posting Komentar