Download Homescapes Mod Apk Unlimited Star New Version 6.2.4 Best Graphics for android

GameHomescapes Mod Apk Terbaru

Homescapes adalah game buatan Playrix Games yang diluncurkan setelah Playrix Games sukses dengan game sekuel Gardenscapes dan Township. Semakin kesini, Homescapes semakin banyak peminatnya sehingga jangan heran jika versi baru atau update dari game ini juga semakin sering muncul. Hal tersebut tentu akan membuat penggunanya merasa semakin puas ketika memainkannya.

Homescapes mengambil cerita dari seorang bernama Austin yang merasa tertantang untuk merenovasi rumahnya agar lebih terlihat indah dan nyaman. Cara memainkan game ini adalah, kalian akan menjadi Austin yang melakukan renovasi rumah seperti membeli barang atau membersihkan ruangan, kalian juga harus bermain puzzle terlebih dahulu untuk mendapatkan nilai berupa bintang.

Game mod apk bertajuk Homescapes Mod Apk ini dimodifikasi sedemikian sehingga membuat penggemar game semakin tertarik dengan game ini, karena dari awal permainan ini memang sudah memiliki keunikan sehingga membuat orang menjadi penasaran.

Download Homescapes Mod Apk Unlimited Star New Version 6.2.4 Best Graphics for android
Download Homescapes Mod Apk Unlimited Star New Version 6.2.4 Best Graphics for android
Download Homescapes Mod Apk Unlimited Star New Version 6.2.4 Best Graphics for android

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Homescapes adalah permainan ini merupakan permainan yang membuat bahagia, karena saat kalian memainkan game ini kalian dapat merancang rumah sesuka kalian lengkap dengan aksesoris maupun hewan peliharaan. Kalian juga bisa menjalani kehidupan dalam game seperti menjalani kehidupan sosial layaknya di dunia nyata.

Game Homescapes sangat menarik sehingga telah di download oleh lebih dari 5.000 kali oleh pengguna android di seluruh dunia. Homescapes pertama kali dirilis oleh Firework, dan beberapa kali juga mendapatkan pembaruan.


Namun kini Playrix menghadirkan Homescapes mod apk yang tentunya memberikan fitur dan kelengkapan yang lebih menarik. Versi hack dengan free download link Homescapes mod apk. Ukuran Homescapes terbilang kecil sekitar 36 mb. Terbilang cukup ringan untuk permainan selengkap ini.

Dalam game Homescapes ini koneksi internet tidak selalu diperlukan saat bermain, karena game ini dapat digunakan pada saat offline maupun online. Kalian cukup melakukan instalasi saja untuk dapat menggunakan game ini.

Adapun instruksi instalasinya adalah dengan memilih salah satu Apk Mod versi atau cheat aplikasi atau coba versi Google Play kemudian pindahkan apk file ke smartphone android kalian atau tablet dan menginstalnya, setelahnya Homescapes siap dimainkan. Tidak ketinggalan kalian juga dapat mengundang teman untuk bermain bersama melalui Facebook.

Versi: 6.2.4
Genre: Casual
Ukuran game: 171 MB
Dukungan Android: 4.4 and versi di atasnya
Mode: Offline
Mod: Unlimited Stars
Sumber: An1.com

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Homescapes Mod Apk Unlimited Star New Version 6.2.4 Best Graphics for android"

Posting Komentar