Download Harry Potter: Hogwarts Mystery Mod Apk Unlimited Energy for android New Update Version 5.1.1

Harry Potter: Hogwarts Mystery Mod Apk Unlimited Energy Terbaru

Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah salah satu jenis game dengan genre adventure yang resmi dirilis oleh developer bernama Jam City, Inc. Game ini ternyata sudah berhasil didownload 1 juta pengguna ponsel Android loh.

Game dengan alur cerita kisah dari sosok Harry Potter ini mempunyai konsep permainan jenis RPG yang mana nantinya Anda diharuskan bisa menyelesaikan beberapa misi agar bisa meningkatkan level serta kemampuan karakter.

Peran Anda di sini adalah jadi salah satu murid yang mendapatkan undangan untuk sekolah di Hogwart guna mempelajari beberapa ilmu sihir sama seperti ilmu yang ada pada film Harry Potter sungguhan. Ketika menerima undangan tersebut maka Anda akan mulai berada di sebuah lingkungan para penyihir.

Peran tersebut tidak selesai sampai itu saja, karena Anda juga diharuskan untuk selalu ikut serta dalam kelas yang telah disediakan untuk mempelajari ilmu sihir. Hal ini akan membawa Anda untuk berada ke tingkatan level kemampuan sihir yang lebih tinggi.

Ada hal yang menarik dari game satu ini dimana alur ceritanya semakin membawa Anda hanya di dalamnya. Dengan demikian makan selain memainkan peran karakter penyihir Anda juga akan ikut serta dalam cerita yang ada.

Untuk mendapatkan dan memainkan game ini juga cukup mudah loh! Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh permainan pada Google Play Store di ponsel. Namun sebelumnya pastikan dulu jika Android Anda sudah didukung dengan versi Android kitkat 4.4 atau yang di atasnya, sebab game ini hanya bisa dimainkan pada versi tersebut.

Selain dukungan prosesor Android Anda juga wajib memiliki ruang penyimpanan RAM di atas 90 MB dan juga ruang penyimpanan untuk data OBB-nya. Jika semuanya sudah siap, maka langkah yang selanjutnya adalah mengunduh data pada link terpercaya. Instal hingga selesai kemudian pindahkan data dan juga OBB.

Hapus aplikasi dan download untuk versi MOD-nya, lalu lakukan cara yang sama yaitu pindahkan data beserta OBB-nya. Buka game dan mainkan. Bagaimana, mudah sekali kan? Nah berikut adalah beberapa informasi game-nya:

Gameplay


  • Versi: 5.1.1
  • Genre: Petualangan
  • Ukuran game: 130 MB
  • Dukungan Android: 5.0 and versi di atasnya
  • Mode: Offline
  • Mod: Unlimited Energi
  • Informasi Mod: Buy Energy Free
  • Sumber: An1.com

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Harry Potter: Hogwarts Mystery Mod Apk Unlimited Energy for android New Update Version 5.1.1"

Posting Komentar