5 Rekomendasi Game Fighting Offline Ukuran Kecil Terbaik Di Android

Download Game Fighting Offline Ukuran Kecil Terbaik

Ngopigames | Game Fighting merupakan salah satu jenis permainan yang banyak diminati oleh para gamer mobile maupun pc. Dari sekian banyak permainan bertemakan Game Fighting offline maupun online yang ditawarkan oleh para developer game dari seluruh dunia. Akan tetapi tidak semuanya memberikan pengalaman terbaik bagi para pemainnya.

Agar kalian tidak bingung dalam mencari game android tema pertarungan atau fighting maka saya akan merekomendasikan 5 Game Fighting Offline dengan gampelay menarik didukung dengan adanya grafis yang bagus. Dari kelima game tersebut bisa kalian mainkan secara offline atau lebih popolernya tanpa menggunakan koneksi internet.

Game Fighting Offline Mod Apk

Dari kelima game tersebut beberapa sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya tapi dalam versi mod bukan apk. Akan tetapi apabila fitur mod tidak bekerja dengan baik, silahkan untuk tulis dikolom komentar agar nanti segera diperbaiki.

Setelah membaca artikel pembuka tersebut saya harap kalian tidak bingung lagi untuk mencari permainan bertemakan pertarungan. Dari para pada semakin penasaran, berikut ulasannya.

5. Street Fighter IV Champion Edition
Download Game Fighting Offline Ukuran Kecil Terbaik

Game satu ini sangat sayang sekali untuk kalian lewatkan begitu saja, apalagi bagi kalian para penggemar street fighter. Dimana dalam game ini pemain dapat memilih salah satu karakter dari 32 karakter yang telah disediakan untuk dimainkan di medan pertarungan.

Hanya ada mode permainan single yaitu arcade dimana nantinya pemain akan head to head melawan berbagai macam musuh yang unik. Capcom selaku developer game ini telah menambahkan kontrol virtual dimana pemain dapat melakuakan berbagai macam gerakan penyerangan seperti serangan unik, gerakan khusus, super combo sampai ultra combo.

Informasi tambahan bagi kalian yang ingin bermain game ini secara offline maka nanti dala permainan pemain harus mendownload data tambahan sekitar 500MB.

Genre: Action
Ukuran: 555MB
Mode: Offline

4. Mortal Kombat X

Permainan yang dikembangkan oleh warner bros ini salah satu game Fighting Terbaik yang mendapatkan perhatian banyak dari para gamer. Selain menyajikan gameplay yang seru, grafik yang disuguhkan pun sangat bagus sekali dijamin pemainnya betah.

Bagi kalian yang usianya belum diatas 17 tahun sangat dianjurkan sekali untuk tidak memainkan game ini. Karena didalamnya terdapat banyak sekali adegan yang sadis.

Dan game ini sebelumnya sudah pernah saya ulas versi mod. Bagi kalian yang ingin tahu ulasan serta link downloadnya Mortal Kombat X Mod maka tidak ada salahnya untuk klik tautan link tersebut.

Genre: Laga
Ukuran: 20MB Apk
Mode: Offline

3. I, The One
Download Game Fighting Offline Ukuran Kecil Terbaik

Dengan menyajikan gameplay yang unik dimana pemain dapat melakukan pertarungan di berbagai area berbeda dengan beragam mode permainan seperti 1 vs 1 dan bermain sebagai tim.

Ketentuan yang dianggap sebagai pemenang yaitu dia yang berhasil bertahan sampai terkhir dan mengalahkan setiap musuh yang ditemui. Setiap karakter yang ada dalam game ini memiliki level serangan yang berbeda-beda.

Selain itu kalian juga bisa melakukan upgrade karakter yang sudah kalian miliki agar menjadi lebih kuat. Dimana semakin tinggi level karakter yang dimiliki maka serangan yang dihasilkan semakin besar.

Hal unik yang ada dalam game ini yaitu pemain dapat bermain game ini secara potrait dan landscape.

Genre: Action
Ukuran: 44MB
Mode: Offline
Download Mortal Kombat X

2. Shadow Fight 2

Adalah permaian lanjutan dari game Shadow Fight 1 dimana dalam game ini pemain akan bertarung melawan para iblis dan kalian akan akan berjuang untuk menutup gerbang bayangan yang sukan membuat tubuh kalian hanya tersisa bayangan saja.

Bagi kalian yang ingin bermain versi mod bisa cek file apk lewat tautan Shadow Fight 2 Mod. Untuk versi apk bisa download dibawah ini.

Genre: Action
Ukuran: 88MB
Mode: Offline

1. TEKKEN
Download Game Fighting Offline Ukuran Kecil Terbaik

Adalah salah satu game pertempuran populer dimana pemain akan melawan ratusan karakter yang setiap karakter memiliki kemampuan dan teknik yang unik.

Dengan menyajikan grafis yang bagus dan gameplay yang menarik tak heran kalau game ini masih menjadi game fighting terbaik sampai saat ini. Dan game ini sendiri untuk versi apk sudah tidak tersedia lagi diplaystore indonesia.

Maka kalian bisa bermain versi mod yang bisa kalian download di google, masukkan saja kata kunci Tekken Mod Apk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Game Fighting Offline Ukuran Kecil Terbaik Di Android"

Posting Komentar