Download MORTAL KOMBAT Mod Apk Enemies Not Attack for android

MORTAL KOMBAT Mod Apk Enemies Not Attack

MORTAL KOMBAT II Mod Apk Offline | Hi sahabat ngopigames, mortal komabat adalah sebuah permainan yang dikenal dengan gameplay sadis. Sehingga ada pendapat kalau game ini tidak layak untuk dimainkan oleh anak dibawah umur. MORTAL KOMBAT memiliki genre fighting memberikan mode pertarungan duel dengan grafis yang disajikan oleh developer dari awal sampai versi terbaru saat ini masih membuat para pemain tetap nyaman. Meskipun ukuran file dari game Mortal Kombat mod ini lumayan besar tapi sangat sesuai sekali dengan kualitasnya yang HD. Jika perangkat android kalian kurang mendukung bisa coba bermain Overdrive - Ninja Shadow Revenge Mod Unlimited Money.

Dan di versi terbaru ini admin sudah sediakan file versi modifikasi dengan penambahan fitur yang bakal membuat para pemain lebih nyaman saat bermain. Mortal Kombat Mod Enemies Will Not Attack artinya musuh yang bakal kalian hadapi tidak akan menyerang dan fitur tersebut akan membuat kalian selalu mendapatkan kemenangan saat bermain. Menurut admin, fitur mod ini masih kurang seru buat dimainkan. Karena musuh hanya diam saja tidak ada perlawanan. Tapi jika kaian tertarik untuk mencoba link file sudah admin sediakan dibawah ini.

Cara bermain game ini tidak terlalu susah, jadi hanya perlu tap tap saja dan juga hanya usap pada area tertentu untuk melawan musuh. Dalam Mortal Kombat mod II apk terbaru ini tidak ada tombol button untuk menggerakkan karakternya. Bagi yang belum coba, silahkan untuk mencoba.

GamePlay
  • Judul: Mortal Kombat
  • Versi: 2.4.0
  • Genre: Action
  • Support: Android 4.0+
  • Mode: Offline


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MORTAL KOMBAT Mod Apk Enemies Not Attack for android"

Posting Komentar