MANTAP! Game Platformers Terbaik PC - Dead Cells Apk Rilis Di Android

Download Dead Cells Apk Android Terbaru

Ngopigames | Dead Cells adalah sebuah game platformers terbaik yang ada di pc dan nintendo switch. Sekarang game Dead Cells sudah bisa kalian mainkan diperangkat android.

Dengan mengusung tema layaknya game metroidvania dimana pemain akan mengeksplorasi sebuah map yang cukup besar dan akan berjumpa dengan berbagai macam senjata serta item yang sangat berguna sekali untuk memperkuat karakter kalian.

Selain itu Dead Cells ini juga memiliki tema rouglite yang mana layout level dari game ini akan terus mengubah setiap kali dimainkan.

Yang membuat Game Offline ini selalu dinantikan oleh para gamer yaitu tingkat kesulitan dari gamenya sendiri. Dalam game ini pemain akan disuguhkan sebuah permainan intens dimana kalian akan berhadapan dengan para monster dan bos yang menantang selama permainan berlangsung.

Hal unik dari bos yang akan kalian hadapi yaitu setiap bos memiliki sebuah pola berbeda yang akan memaksa kalian untuk menghafal aspek yang ada dalam game ini.

Download Game Offline Dead Cells Apk

Dan kali ini Dead Cells Apk sudah resmi rilis untuk perangkat android dan iOS. Bagi kalian yang ingin bermain game premium ini siapkan terlebih dahulu uang sebesar 49.900 untuk membeli game ini. Dijamin tidak bakalan kecewa deh karena dari segi grafik serta gameplay game ini sudah bagus.

Download Dead Cells Apk Android Terbaru
Download Dead Cells Apk Android Terbaru
  • Genre: Action
  • Versi: 1.1.11
  • Ukuran: 662 MB
  • Support: Android 6.0+
  • Mode: Offline


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANTAP! Game Platformers Terbaik PC - Dead Cells Apk Rilis Di Android"

Posting Komentar