Download Fortnite Battle Royale Mobile Apk English for android

Fortnite Battle Royale Mobile Apk Terbaru

Fortnite Mobile Apk | Fortnite merupakan game battle royale dengan konsep unik yang menghadirkan gameplay building. Build yang memiliki fungsi sebagai tempat perlindungan saat kalian diserang musuh dimana pemain bisa membuat tembok, tangga, atap atau lantai untuk membangun benteng kalian sendiri. Game Fortnite Mobile ini termasuk permainan fast pace dalam gameplaynya sehingga berbeda sekali dengan game battle royal populer seperti PUBG.

Dimana dalam game ini pemain tidak bisa melakukan hal yang ada di pubg seperti menunggu atau bersembunyi di balik pohon, ngintip lihat musuh apabila ketahuan musuh akan maju dan membuat bangunan kemudian menembak ke arah kalian dengan posisi high ground. Dan Fortnite Battle Royale Apk untuk graphicnya sudah menggunakan unreal engine sehingga terasa kartunis dengan warna yang begitu cerah.

Fortnite Battle Royale Mobile Apk Android

Untuk senjata yang ada dalam game ini dibuat simpel dan unik sehingga berbeda dengan senjata di game pubg. Dan sekarang Fortnite ini sudah rilis versi mobile dimana kalian bisa mengunduh file apknya dibawah ini secara gratis. Perlu kalian ketahui bahwa game Fortnite Mobile ini memiliki ukuran file apk yang cukup besar yaitu 8.3GB. Jadi pastikan smartphone kalian support untuk bermain game battle royale terbaru ini.

Fortnite Battle Royale Mobile Apk Terbaru
Fortnite Battle Royale Mobile Apk Terbaru
  • Judul: Fortnite
  • Versi: 12.41.0-12948829-Android
  • Genre: Action
  • Support: Android 7.1+
  • Mode: Online
  • Bahasa: English


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Fortnite Battle Royale Mobile Apk English for android"

Posting Komentar