5 Rekomendasi Game Offline Tema Petualangan Aksi Terbaik Di Android

Download Game Offline Tema Petualangan Aksi Terbaik Di Android

Ngopigames | Kamu sedang mencari Game Open World yang seru dan bisa dimainkan secara offline? Tepat sekali, karena kali ini saya merekomendasikan 5 game petualangan aksi Android terbaik saat ini.

Bagi kalian para gamers smartphone android, pastinya sudah tidak asing lagi dengan genre game aksi petualangan. Dimana dari gabungan kedua genre tersebut menghadirkan sebuah gameplay seru yang akan memacu ardenalin sehingga dapat membuat pemain ketagihan.

Nah, berikut ini rekomendasi game aksi petualangan khusus android terbaik saat ini.

1. Grimvalor
Grimvalor Apk

Merupakan permainan aksi dinamis dengan grafis visual 3Dyang menyajikan sebuah history penduduk kerajaan vallaris berada dalam kondisi bahaya yang diakibatkan oleh raja mereka sendiri. Dimana para pahlawan di kerajaan tersebut sebagian besar menyerah terhadap pengaruh setan. 

Disini kalian akan berperan sebagai pahlawan yang tidak bersumpah kepada raja dan kalian mulai berjuang untuk pembebasan tanah kerajaan. Kalian akan pergi ke sebuah ruang bawah tanah yang gelap untuk melakukan pertempuran dengan lawan yang berbahaya.

Genre: Laga
Ukuran: 620MB
Mode: Offline

2. Guns and Spurs 2
Guns and Spurs 2 Apk Terbaru

Game aksi orang ketiga dengan dunia terbuka dimana dalam game ini kalian akan berperan sebagai pemburu hadiah. Kalian akan melakukan perjalanan di sekitar lokasi sambil menangkap penjahat yang melarikan diri. Disini kalian bisa berkeliling dunia dengan berjalan kaki dan menunggang kuda.

Untuk menyelesaikan tugas yang diberikan, kalian akan dilengkapi dengan berbagai macam jenis senjata api otentik seperti revolver, senapan dan senjata. Selain itu, kalian juga dapat menyesuaikan tampilan karakter dengan membeli perlengkapannya seperti topi, pakian dan sepatu.

Bagi kalian yang sedang mencari game koboy terbaru maka game Guns and Spurs 2 Apk ini sangat rekomended sekali.

Genre: Laga
Ukuran: 148MB
Mode: Offline

3. Nimian Legends: Vandgels
Nimian Legends: Vandgels Apk Terbaru

Disini pemain akan merasakan sebuah petualangan fantasi dengan grafis 3D yang bagus. Sekeul dari game ini merupakan kelanjutan dari Nimian Legends: BrightRidge. Dimana dalam game ini pemain akan melakukan perjalanan dengan berlari, berenang, terbang melintasi air terjun dan kalian harus melewati sungai, hutan, gunung dan ruang bawah tanah.

Selain itu pemain juga dapat merasakan kondisi cuaca dan waktu yang terus berganti. Selain menyajikan alur cerita yang menarik, pemain juga akan menemukan berbagai macam lokasi yang sangat menakjubkan.

Genre: RPG (Premium)
Ukuran: 158MB
Mode: Offline

4. Blade of God : Vargr Souls
Download Blade of God : Vargr Souls Terbaru

Adalah Game Terbaru Di Playstore Indonesia dengan menyajikan gameplay yang mendalam dimana alur cerita dari game ini sangat menarik dengan design karakter yang detail.

Kalian akan berperan sebagai salah satu karakter yang akan melawan para musuh. Dimana setiap karakter memiliki skill yang berbeda satu sama lain. Tingkatkan keterampilan kalian untuk melakukan serangan combo.

Genre: Action
Ukuran: 2.5 GB
Mode: Offline

5. Tempest: Pirate Action RPG
Download Tempest: Pirate Action RPG-Apk

Adalah permainan bajak laut dimana pemain akan berperan sebagai kapten kapal bajak laut dan kalian melakukan petualangan. Disini kalian akan bersama dengan tim perampok laut dan kalian mendapatkan tugas untuk menaklukan hamparan laut karibia.

Selamat perjalanan kalian perlu untuk menjelajahi pulau-pulau tak terpenghuni, bertarung dengan perompak lain, dan melindungi kapal dari monster laut.

Pemain akan menemukan banyak tugas menarik dan jika tugas tersebut bisa kalian selesaikan maka akan mendapatkan hadiah dan artefak yang berharga.

Genre: Petualangan
Ukuran: 267MB
Mode: Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Game Offline Tema Petualangan Aksi Terbaik Di Android"

Posting Komentar