League of Legends: Wild Rift Apk Early Acces for android

Download League of Legends Wild Rift Apk Moba

League of Legends Wild Rift Apk | League of Legends Wild Rift merupakan permainan yang diadaptasi dari mobile dan pc. Dimana gim ini bisa dibilang akan menjadi pesaing game moba populer seperti Mobile Legends di indonesia. Saat ini game League of Legends Wild Rift Apk ini sudah mendekati tahap early acces atau testnya. Bagi kalian yang ingin bermain game ini bisa daftar sekarang juga. Untuk saat ini gamenya masih belum bisa kalian download tapi menurut informasi yang ada katanya akan segera bisa di download.

Jadi, ngopigames sarankan kepada kalian untuk daftar terlebih dahulu sebagai tester sebelum limit yang akhirnya kalian tidak bisa mengikuti tahap testnya. League of Legends Wild Rift menghadirkan fitur rune page dan summoners skills sampai hilangnya inhibitor turret dan juga adanya metode penggunaan ward/trinked sehingga hal tersebut yang membedakannya dengan LOL PC. Untuk letak tombol dan user interface dari League of Legends: Wild Rift tampak mirip dengan game Moba Mobile yang ada saat ini sehingga pemian tidak akan kesulitan dalam menyesuaikan gameplay dari gim ini.

Download League of Legends Wild Rift Apk Android

Kelebihan dari League of Legends Wild Rift dibanding dengan game MOBA Mobile pada umumnya yaitu pemain bisa mendapatkan semua champions tanpa perlu membayar dengan uang. Dimana dibeberapa game moba mobile saat ini untuk bisa mendapatkan hero baru pemain harus membelinya tapi hal tersebut tidak akan kalian temui dalam League of Legends Wild Rift. Kesenjangan ini coba untuk dihilangkan oeh Riot Games selaku developer.


  • Judul: League of Legends: Wild Rift
  • Versi: Early Access (Tahap Register)
  • Mode: Online
Note:
  • Tanggal 9 sampai 27 Juni baru dibuka bebas untuk match normal/rank nya.
  • Menurut informasi yang beredar katanya untuk official rilisnya akhir tahun. Nanti kalau ada informasi terbaru lagi, akan segera kami share kepada kalian semuanya.

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "League of Legends: Wild Rift Apk Early Acces for android"

Posting Komentar