Download ONE PIECE Bounty Rush Mod Apk + OBB for android

ONE PIECE Bounty Rush Apk Data Terbaru

ONE PIECE Bounty Rush Mod Apk | Bagi kalian para penggemar game anime ONE PIECE tidak ada salahnya untuk mencoba game terbaru yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Game yang terinspirasi dari seri anime jepang populer dimana dalam permainan ini bercerita mengenai petualangan bajak laut. Berbeda dengan game-game one piece sebelumnya yang biasanya identik dengan tema turn base.

Dalam ONE PIECE Bounty Rush Mod ini para pemain akan terbagi menjadi dua tim dimana setiap tim berisi 4 pemain. Kalian akan mengendalikan para karakter yang kemudian akan merebutkan berries yang sudah tersedia disetiap stage dan ketika waktu habis, tim yang mendapatkan berries terbanyak akan ditetapkan sebagai juara. Dalam game ini karatker memiliki peran yang berbeda seperti fighter, warrior, supporter, shooter dan swordsman. Kalian juga harus coba game terbaru yang diadaptasi dari serial anime one piece yaitu One Piece The Bloodline Apk, disini kalian bisa meningkatkan level karakter dengan cara membunuh minion atau prajurit yang adai dalam game.

ONE PIECE Bounty Rush Mod Apk Android

Game ONE PIECE Bounty Rush Apk English ini juga terdapat map yang akan memudahkan para pemain memantau arena pertempuran. Ukuran file dari game ONE PIECE Bounty Rush ini juga tergolong game ringan pastinya tidak akan membuat perangkat android kalian menjadi lemot. Dan di versi terbaru ini sudah tersedia ONE PIECE Bounty Rush Mod no delay in skills. Jadi bagi kalian yang ingin mencoba versi modded sudah bisa download link filenya dibawah ini.

Dan apabila dari kalian sudah punya di lama dari game ini dan mau pakai id lama tersebut tapi tidak bisa. Berikut ini tips reroll akun (1. Change name file data onepiece 2. clear data 3. Balikan files name data onepiecenya seperti semula 4. Selesai) Jadi, bagi kalian yang tertarik untuk bermain game anime ONE PIECE Bounty Rush Apk ini bisa download linknya dbawah ini.

ONE PIECE Bounty Rush Apk Data Terbaru
ONE PIECE Bounty Rush Apk Data Terbaru
  • Judul: ONE PIECE Bounty Rush
  • Versi: 31200
  • Genre: Action
  • Support: Android 5.0+
  • Mod Hack: no delay in skills
  • Mode: Online
  • Google Play: Open


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download ONE PIECE Bounty Rush Mod Apk + OBB for android"

Posting Komentar