Download Hundred Soul Apk English Version for android

Hundred Soul Apk Terbaru

Hundred Soul Apk | Hundred Soul adalah game RPG aksi yang dikembangkan oleh Hound 13 dimana dalam game ini pemain akan menjadi harapan terakhir untuk manusia saat dunia sudah mulai hancur. Game Hundred Soul mobile ini menyajikan sebuah grafis serta battle animasi yang sangat bagus sekali. Maka bagi kalian para pencinta game action rpg harus coba mainkan game ini diperangkat android kalian.

Dengan menampilkan gameplay pertarungan melawan para monster yang penuh dengan aksi-aksi memukau dengan kualitas tampilan bisa dibilang hampir setara dengan game console. Penyajian elemen utama dari Hundred Soul Apk ini yaitu battle system yang akan berjalan secara real-time. Dimana para pemain dengan bebas bisa menggerakkan karakter serta bisa memaksimalkan skil yang dimiliki oleh karakter tersebut untuk membuat berbagai macam serangan dan combo-combo yang memukau. Selama pertarungan kalian akan ditemani oleh anggota party yang memiliki peran yang cukup penting dalam pertarungan tersebut.

Game Hundred Soul Apk Android

Terdapat 100 jenis senjata da equipment yang bisa kalian gunakan dalam medan pertempuran. Bagi kalian yang ingin bermain game Hundred Soul Mobile Apk Terbaru ini disarankan untuk menggunakan smartphone yang memiliki spek yang cukup mempuni karena game ini menyajikan banyak aksi-aksi yang intens dengan tampilan yang memukau. Hundred Soul adalah game lama yang sampai saat ini masih belum rilis di playstore indonesia dan saat ini game ini sudah ada server singapura, australia dan yang baru dibuka yaitu server taiwan.

Bagi kalian yang ingin bermain Hundred Soul Apk Versi Terbaru ini ngopigames sudah siapkan file apk yang bisa kalian download secara gratis dibawah ini.

Hundred Soul Apk Terbaru
Hundred Soul Apk Terbaru
  • Judul: Hundred Soul
  • Versi: 2.25.0
  • Genre: Laga
  • Support: Android 6.0+
  • Mode: Online
  • Bahasa: English
  • Google Play: Open


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Hundred Soul Apk English Version for android"

Posting Komentar