Download Car Parking Multiplayer Apk Latest Version for android

Car Parking Multiplayer Apk Mod Terbaru

Car Parking Multiplayer Apk | Car Parking Multiplayer merupakan game simulasi terbaru yang menyajikan permainan multiplayer open world sehingga pemain bisa bertemu dengan ribuan pemain lainnya. Disini para pemain bisa melakukan banyak aktivitas mulai dari penyetelan mobil, berjalan kaki, tukar mobil dengan pemain lainnya dan bersaing melawan pemian sungguhan dalam balap multiplayer.

Selain menyajikan gameplay yang menarik serta grafik yang cukup bagus dengan tambahan obrolan suara sehingga membuat permainan menjadi lebih menarik. Olzhass selaku pengembang dari game Car Parking Multiplayer apk ini juga menambahkan mode polisi di dalam gamenya sehingga membuat permainan semakin seru. Para pemain juga bisa melakukan kustomisasi mobil mulai dari suspensi seperti sudut roda, mesin sampai dengan tubuh mobil tersebut.

Car Parking Multiplayer Apk Android

Game terbaru ini termasuk game balap ukuran kecil dan bagi kalian yang ingin bermain Car Parking Multiplayer mod apk untuk versi terbaru masih belum tersedia. Jadi, ngopigames sarankan untuk bermain versi apk dijamin seru dan kalian bisa ajak teman kalian untuk bermain bersama.

Car Parking Multiplayer Apk Mod Terbaru
Car Parking Multiplayer Apk Mod Terbaru
  • Judul: Car Parking Multiplayer
  • Versi: 4.5.9
  • Genre: Simulasi
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Car Parking Multiplayer Apk Latest Version for android"

Posting Komentar