Download Kingdom Adventurers Simulation Apk for android

Kingdom Adventurers Simulation Mod Apk Terbaru

Kingdom Adventurers Apk | Kingdom Adventurers merupakan permainan startegi fantasi piksel dengan gameplay yang menarik. Dimana para pemain akan mendapatkan misi untuk memulihkan kerajaan dan melawan para monster haus darah yang mengelilinya. Benteng kerajaan telah dikelilingi oleh kabut yang tidak diketahui asalnya dan kemunculan para monster yang juga tidak ketahui dari mana. Permainan menjadi semakin menarik sekali dan tantangan tersebut harus pemain bisa lewati. Bagi kalian yang sedang mencari game android santai ukuran kecil maka ngopigames merekomendasikan Kingdom Adventurers Apk yang dikembangkan oleh Kairosoft ini.

Untuk menghadapi para monster tersebut para pemain harus mengumpulkan tentara dengan cara yaitu merekrut tentara. Selain melakukan kampanye militer kalian juga perlu membangun infrastruktur untuk mendapatkan berbagai macam sumber daya, barang yang berguna untuk mengembangkan kerjaan dan membuat kehidupan warga menjadi lebih baik.

Kingdom Adventurers Apk 2.1.2 Android

Kingdom Adventurers Mobile Terbaru ini selain memiliki gameplay yang menarik untuk grafiknya juga cukup bagus. Bergabunglah dengan pemain lainnya dan bangun kerajaan terbaik versi kalian.

Kingdom Adventurers Simulation Mod Apk Terbaru
Kingdom Adventurers Simulation Mod Apk Terbaru
  • Judul: Kingdom Adventurers
  • Versi: 2.1.2
  • Genre: Simulasi
  • Support: Android 4.4+
  • Mode: Online

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kingdom Adventurers Simulation Apk for android"

Posting Komentar