Download Final Fantasy Brave Exvius : WAR OF THE VISIONS Apk for android

Final Fantasy Brave Exvius : WAR OF THE VISIONS Apk English Android

FFBE : WAR OF THE VISIONS Apk English | Satu lagi game android terbaru yang kali ini ngopigames rekomendasikan untuk kalian semua. Permainan dengan gameplay serta gratis cukup bagus dan ukuran file dari FFBE War Of The Visions apk ini tidak terlalu besar. Jadi sangat cocok sekali untuk dimainkan di hp menengah ke bawah.

Disini kalian akan bernostalgia dengan final fantasy 8 dari monster yang ada di game Final Fantasy Brave Exvius. Diawal permainan kalian akan mendapatkan tutorial cara melawan para musuh. Terdapat kurang lebih ada 3 karakter yang salah satunya ada karakter cewek.

WAR OF THE VISIONS FFBE Apk English Version Global

Dengan sistem pertempuran taktis yang disajikan dalam medan 3D. Dimana pertempuran otomatis dan pengaturan kecepatan juga sudah tersedia dalam WAR OF THE VISIONS FFBE Apk Versi Global ini. Story dari game ini sendiri yaitu dimulai dari Leonis yang merupakan sebuah kerajaan kecil yang dikelilingi oleh negara-negara kuat. Terdapat prajurit legendaris yang memberikan kehidupan ada dipihak Leonis, dengan begitu kerajaan leonis bisa bertahan melawan kekuatan dari kerajaan lain.

Dinegeri yang dilanda perang oleh negara-negara pesaing, siapakan yang akan dibiarkan tersenym dalam light of the Crystal? Ayo siapkan diri kalian untuk ikut serta dalam pertempuran yang menarik ini. Game ini sudah rilis global dan kalian bisa download file apk dibawah ini.

Final Fantasy Brave Exvius : WAR OF THE VISIONS Apk English Android
Final Fantasy Brave Exvius : WAR OF THE VISIONS Apk English Android
  • Judul: WAR OF THE VISIONS FFBE
  • Versi: 1.0.0
  • Genre: Simulasi
  • Support: Android 5.0+
  • Ukuran: 880 MB
  • Mode: Online

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Final Fantasy Brave Exvius : WAR OF THE VISIONS Apk for android"

Posting Komentar