Download Kick-Flight Apk English Version for android

Game Kick-Flight Apk Android Terbaru

Game Kick-Flight Apk | Kembali lagi kali ini ngopigames akan merekomendasikan game yang baru saja rilis yaitu Kick-Flight. Salah satu game mobile yang dikembangkan oleh Grenge,inc dimana para pemain akan dimanjakan dengan gemaplay action pertempuran bebas 4v4 di udara. Pemain dapat mengontrol karakter yang memiliki kepribadian yang berbeda dengan cara mengetuk atau menggesekkan layar untuk bisa bersaing dengan tim lain. Karakter dalam game Kick-Flight Latest Version ini bisa terbang di udara dan melepaskan gerakan pembunuh.

Dengan menyajikan pengalaman bermain game mobile baru untuk pertempuran terbang bebas dan udara. Terdapat aksi udara tiga dimensi yang memungkinkan kebebasan penuh untuk terbang kemana saja. Disini pemain bisa melakukan gerakan akrobatik yang unik dan kalian harus bisa bekerjasama sebagai satu tim untuk bisa menjadi pemenang. Dengan grafik 3D yang bergaya anime sehingga memberikan kualitas permainan yang belum pernah ada sebelumnya dalam game mobile.

Kick-Flight Apk Versi Global 1.0.4 Android

Kumpulkan kristal sebanyak mungkin dalam waktu tiga menit dan tim yang bisa mengumpulkan kristal lebih banyak akan menjadi pemenang pertempuran. Selain itu game Kick-Flight Apk ini memiliki ukuran file Apk yang kecil sehingga sangat cocok sekali bagi kalian yang sedang mencari game android terbaru ukuran kecil. Bagi kalian yang ingin mencoba bisa download file apk dibawah ini.

Game Kick-Flight Apk Android Terbaru
Game Kick-Flight Apk Android Terbaru
  • Judul: Kick-Flight
  • Versi: 1.0.4
  • Genre: Action
  • Size: 721 MB
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kick-Flight Apk English Version for android"

Posting Komentar