Download Astral Fable Apk MMORPG English Version for android

Astral Fable Apk Versi Terbaru

Game Astral Fable Apk | Astral Fable merupakan game RPG bertemakan anime dimana kalian akan mengumpulkan kartu, mengeloah karakter dan mulai bertarung. Game ini menampilkan design karakter yang sangat menggemaskan dengan gaya seperti manga romantis. Dengan didukung grafis bagus serta efek suara karakter yang sangat menggemaskan serta iringan musik yang ringan akan membuat para pamain betah bermain game Astral Fable Mobile Apk.

Disini kalian harus mengalahkan monster disepanjang perjalanan dan kalian tidak akan bermain sendirian. Melainkan akan ditemani oleh hewan peliharaan yang lucu dan teman yang akan berjuang bersama kalian. Bergabunglah dengan guild untuk misi menyelamatkan dunia. Pertempuran yang terjadi dalamg game Astral Fable ini merupakan perang lintas server dimana terdapat ratusan guild akan saling bersaing. Para pemain harus berusaha keras untuk mencapai puncak Sea Realm. Ada banyak gameplay yang lebih menarik telah menunggu kalian. Atau mungkin kalian ingin mencoba game dengan genre yang sama dengan game tersebut yaitu Ragnania Apk.

Download Astral Fable Apk Latest Version 2001.8.0 Android

Bagi kalian yang ingin mencoba game terbaru di tahun 2020 ini, ngopigames merekomendasikan game Astral Fable Apk Latest Version ini untuk kalian mainkan diperangkat android. Karena game ini sendiri memiliki ukuran file kecil dengan grafik dan gameplay yang menarik. Untuk link filenya bisa kalian download dibawah ini.

Astral Fable Apk Versi Terbaru
Astral Fable Apk Versi Terbaru
  • Judul: Astral Fable
  • Versi: 2001.8.0
  • Genre: RPG
  • Size: 264 MB
  • Support: Android 4.4+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Astral Fable Apk MMORPG English Version for android"

Posting Komentar