SERVER SEA Rilis 28 Februari 2020, Game Disorder Berbagi Hadiah Pra-Registrasi

Download Disorder Apk Terbaru

Game Disorder Shooter NetEase | Kembali lagi NetEase akan merilis game Disorder yang saat ini sudah membuaka kesempatan kepada kalian para gamer untuk bergabung dimasa Pra-Registrasi yang nantinya akan mendapatkan berbagai macam hadiah yang keren. Game Disorder Shooter ini akan secara resmi rilis pada tanggal 28 februari 2020 untuk kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan juga tentunya indonesia juga masuk dong.
GAMEPLAY
Game Disorder merupakan permainan Shooting dengan mobilitas terbaik sehingga akan memberikan pengalaman bermain baru bagi para playernya. Dimana para pemain akan dibawa untuk merasakan sebuah suasana kejamnya dunia peperangan. Dengan mengadopsi pertempuran hero yan diikuti oleh narasi cerita akan membuat para pemain harus bisa mencocokkan karakter setiap hero secara tim agar bisa mengatur strategi dan bisa memenangkan pertempuran. Dimana setiap hero sudah dilengkapi dengan senjata serta skill yang berbeda-beda.
Download Disorder Apk Terbaru
Adapun beberapa hadiah yang akan kalian dapatkan mulai dari Kredit *888, Kartu EXP Dobel 2 jam*3, Kartu koin Dobel 2 jam*3, Catatan Battle*10, Speaker*1. Selain dari hadiah yang sudah disebutkan tersebut, ternyata pihak developer juga akan memberikan sebuah kejutan hadiah tambahan apa ya?? hemm bikin penasaran kan... Bagi kalian yang ingin mencoba keberuntungan untuk mendapatkan hadiah Pra-Registrasi bisa klik link tautan berikut ini (Pra-Registrasi Game Disorder Shooter)

Sumber: kotakgame

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERVER SEA Rilis 28 Februari 2020, Game Disorder Berbagi Hadiah Pra-Registrasi"

Posting Komentar