Download Exile Survival – Survive to fight the Gods again Apk RPG for android

Exile Survival – Survive to fight the Gods again Apk Mod Terbaru

Exile Survival – Survive to fight the Gods again Apk | Bagi kalian yang sedang mencari game terbaru dengan ukuran kecil. Maka ngopigames merekomendasikan game Exile Survival yang merupakan permainan yang sudah berbahasa inggris dan pastinya memiliki grafik yang bagus. Bahasa yang digunakan dalam game ini sudah bahasa inggris dan pastinya game Exile Survival Apk ini gratis.

Exile Survival ini akan membawa kalian ke sebuah kondisi dimana negeri-negeri yang dulunya berkembang pesat di Exile Survival kini sudah hancur berantakan ketika dewa yang kejam melepaskan pembantaian berdarah satu sama lain. Ketika Pertempuran sudah berakhir korban yang selamat melihat kehancuran yang pada akhirnya mereka harus menjalani kondisi tersebut. Peradaban musnah dan kehidupannya kembali ke masa kuno dimana kota-kota berkurang menjadi tanah kosong. 

Exile Survival English Version

Dan disni kalian menjelajahi gurun yang mematikan dan bersiaplah untuk menghadapi konsenkuensi dari perang berdarah. Kalian akan bermain sebagai pengasingan tunggal yang diusir dari sukunya dan dipaksa untuk berjuang untuk bertahan hidup. Dalam permainan ini menggunakan mode multiplayer online yang akan menjadi salah satu yang paling penting. Selain itu kalian juga bisa bermain mode CO-OP PVE dengan teman-teman yang akan bergabung dengan klan dan melawan para penyintas lainnya dalam PVP brutal.

Exile Survival – Survive to fight the Gods again Apk Mod Terbaru
Exile Survival – Survive to fight the Gods again Apk Mod Terbaru
  • Judul: Exile Survival – Survive to fight the Gods again
  • Versi: 0.9.1.975
  • Genre: RPG
  • Size: 248MB
  • Support: Android 4.4+
  • Mode: Online


Downlod Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Exile Survival – Survive to fight the Gods again Apk RPG for android"

Posting Komentar