Download Re: Zero -INFINITY Apk RPG for android

Re: Zero -INFINITY Apk English Version

Download Re: Zero -INFINITY Apk | Hi sahabat ngopigames, kali ini kami akan merekomendasikan game android terbaru yang diadaptasi dari serial anime dengan grafis keren sekali. Bagi kalian yang mengikuti serial anime Re:Zero pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter yang ada dalam gamenya dan bagi kalian yang belum tahu ngopigames akan review sedikit mengenai cerita animenya biar kalian punya pandangan. Oke dari pada nunggu lama berikut ini ulasan anime nya serta game nya.

Anime Re:Zero merupakan adaptasi dari sebuah nover karya Nagatsuki Tappei yang menceritakan mengenai kisah subaru yang terlempar ke dunia lain dan mempunyai kemampuan khusus demi menyelamatkan seorang wanita. Dan dalam versi game nya ini kalian akan mulai melakukan petualangan dan bertempur dengan para musuh. Gunakan kemampuan yang di miliki setiap karakter agar kalian bisa memenangkan pertempuran dan supaya bisa lanjut ke map selanjutnya. 

Terdapat lima lebih chapter yang bisa kalian selesaikan, dimana dalam satu chapter memiliki alur pertandingan yang cukup panjang. Dijamin para player tidak akan merasakan kejenuhan saat bermain game anime seru ini. Untuk bisa bermain game Re: Zero -INFINITY Mobile ini kalian harus punya dulu akun wechat, qq dan 9game. Game ini masih rilis di china dan bahasa yang digunakan masih bahasa china.

Game dengan grafis 3D dengan kontrol mirip seperti game action rpg trun-based akan membuat permainan semakin lebih menarik dan enak untuk dimainkan. Mengenai desain karaktar dalam game ini hampir sama dengan yang ada di serial animenya. Bagi kalian yang ingin mencoba bisa download link dibawah ini.

Re: Zero -INFINITY Apk English Version
Re: Zero -INFINITY Apk English Version
  • Judul: Re: Zero -INFINITY
  • Versi: 2.0.0
  • Genre: RPG
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Re: Zero -INFINITY Apk RPG for android"

Posting Komentar