Download MINImax Tinyverse for Tap Apk English Version for android

MINImax Tinyverse for Tap Apk English Android

MINImax Tinyverse for Tap Apk English | Satu lagi game android terbaru yang kali ini akan ngopigames rekomendasikan untuk kalian para pencinta game mobile. MINImax Tinyverse for Tap adalah permainan yang dikembangkan oleh Nimble Neuron Corp ini memiliki genre strategy dimana disini kalian akan menikmati sebuah permainan versi baru yang belum pernah kalian mainkan sebelumnya. Game dengan grafis cukup bagus serta gameplay yang menarik ini tergolong game ringan yang tidak membutuhkan banyak sekali ruang penyimpanan. Selain itu game MINImax Tinyverse for Tap Apk Android ini bisa kalian mainkan secara online. Game ini sendiri mempunyai rating yang bagus dan officialnya sudah rilis versi global, bagaimana dengan gameplay nya berikut ini ulsannya.

MINImax Tinyverse for Tap Sebuah game strategi yang mengingatkan kita pada game Clash Of Clans Mod Apk. Bedanya disini kalian tidak akan membangun desa akan tetapi melakukan pertempuran dengan karakter lainnya. Dalam game ini terdapat dua skill dan dua truf yang bisa kalian gunakan saat melawan para musuh, dan untuk mengeluarkan skillnya dibutuhkan mana yang berwarna biru. Dari segi gameplay sangat mudah sekali untuk dipahami. Jadi, disini kalian hanya tinggal taruh truf karakter di arena pertempuran. Jadi bagi kalian yang pernah bermain game seperti clash royale dan clash of clans pastinya sudah paham dengan game seperti ini.

Terdapat banyak sekali karakter yang bisa kalian pilih dan untuk satu pertandingan kalian bisa memilih enam karakter dengan enam miracle juga. Silahkan untuk diatur semaksimal mungkin agar kalian bisa memanangkan pertandingan. Selain itu disini kita juga bisa mengatur untuk graphic nya mulai dari low, medium, high, very high sampai dengan ultra. Untuk login kalian tinggal login saja gaes. Jadi kesimpulannya game MINImax Tinyverse for Tap Apk ini sangat bagus sekali, bagi kalian yang ingin mencoba bisa download linknya dibawah ini.

MINImax Tinyverse for Tap Apk English Android
MINImax Tinyverse for Tap Apk English Android
  • Judul: MINImax Tinyverse for Tap
  • Versi: 2.0.0
  • Genre: Strategy
  • Size: 500MB
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MINImax Tinyverse for Tap Apk English Version for android"

Posting Komentar