4 Rekomendasi Game RPG Offline Terbaik Di Android

Free Download Game RPG Offline Terbaik

Ngopigames | Role Playing merupakan salah satu genre game mobile yang saat ini banyak digemari oleh para gamer. Hal tersebut tidak lepas dari rekam jejak game rpg yang dulunya hanya bisa dimainkan di versi pc. 

Kini telah hadir Game Open World rpg android dengan berbagai macam judul game yang pastinya akan membuat kalian bingung ingin bermain yang mana. 

Game RPG Online Dan Offline Terbaik

Berikut ini ngopigames akan merekomendasikan Game RPG Offline Terbaik dengan gameplay menarik serta grafik yang bagus. Selain bisa dimainkan secara offline, beberapa game ini juga bisa kalian mainkan secara online. Seperti apa gamenya, berikut ini penjelasannya.

4. Vampire's Fall: Origins RPG
Free Download Game RPG Offline Terbaik

Adalah sebuah game rpg petualangan turn-based 2D open world dengan menyajikan alur cerita tentang kehidupan dunia vampir. Dimana pemain akan mendapatkan peran untuk mencegah pengguna sihir hitam yang ingin menggangu kedamaian dunia.

Game ini bisa kalian mainkan secara online maupun offline. Selain itu dalam game Vampire's Fall: Origins RPG ini terdapat system "pay to win" sehingga pemain mendapatkan banyak pilihan dalam menyesuaikan karakter yang ada.

Support: Android 4.4+
Mode: Online, Offline
Ukuran: 102 MB

3. Eternity Legends - Dynasty Warriors - 3D strategy
Free Download Game RPG Offline Terbaik

Dengan adanya elemen pendukung lain seperti action dan strategy sehingga membuat game rpg ini memiliki sebuah gameplay yang semakin menarik. Dimana dalam game ini pemain akan bertarung melawan thanotas dan prajuritnya.

Fitur unik dalam game ini yaitu kalian dapat membentuk sebuah tim kuat agar dapat menyelesaikan tantangan yang ada disetiap levelnya. Disini kalian akan berperan sebagai karakter utama dimana saat dimedan pertarungan kalian akan mendapatkan bantuan dari karakter lain yang muncul ditengah permainan yang akan membantu kalian.

Untuk pemanggilan karakter tersebut dibutuhkan waktu yang berbeda selian itu karakter pembantu tersebut memiliki waktu yang terbatas. Jadi kalian harus bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Support: Android 4.1+
Mode: Offline
Ukuran: 302 MB

2. FINAL FANTASY XV POCKET EDITION
Free Download Game RPG Offline Terbaik

Bagi kalian para pencinta game rpg pastinya sudah familiar sekali dengan game ini. Dan di versi mobile kali ini game FINAL FANTASY XV memberikan hal baru lagi untuk para pemainnya yaitu pocket edition.

Untuk alur ceritanya sendiri tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Dimana dalam permainan ini pemain akan disuguhkan beberapa chapter yang harus kalian mainkan.

Sedangkan untuk grafisnya sendiri game ini sudah bagus dengan efek serta penyajian alur ceritanya yang sudah bagus.

Support: Android 5.0+
Mode: Offline
Ukuran: 3.4 GB

1. AnimA ARPG (2020)
Free Download Game RPG Offline Terbaik

Dengan manyajikan sebuah permainan yang seru dengan latar tempat kejadian di abad pertengahan dimana dunia masih dalam kondisi gelap. Sama halnya dengan game rpg pada umumnya dimana dalam game ini pemain dapat membuka berbagai macam skill dan senjata yang akan digunakan oleh karakter.

Selain itu kalian juga dapat meningkatkan berbagai macam atribut dari karkater yang kalian pilih untuk melakukan pertarungan sesuka hati diberbagai tempat. Perlu kalian ketahui untuk diawal permainan kalian harus terhubung dengan koneksi internet, berikutnya sudah bisa kalian mainkan secara offline.

Support: Android 4.1+
Mode: Offline
Ukuran: 402 MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Rekomendasi Game RPG Offline Terbaik Di Android"

Posting Komentar