Game Moba Terbaru - Pokemon Unite for Android/iOS/Nintendo Switch

Game Pokemon Unite Moba Terbaru

Ngopigames | Biasanya game pokemon sangat indentik dengan game simulasi peliharaan dan melakukan pertarungan dengan monster. Apa kalian pernah memikirkan, bagaimana jadinya kalau game pokemon dibuat seperti DOTA atau game moba pada umumnya?

Pasti kalian akan bilang hal itu tidak akan mungkin terjadi. Tapi kini hal tersebut sedang mereka kerjakan. Siapa mereka itu? 

Beberapa hari yang lalu Nintendo mengumumkan bahwa mereka saat ini sudah menjalin kerjasama dengan tencent untuk mengembangkan game yang menggunakan Pokemon IP. Dan beberapa hari yang lalu sang developer telah mengumumkan nama gamenya adalah Pokemon Unite.

Game Pokemon Unite ini akan segera diluncurkan untuk android, ios dan nintendo switch. Dengan mengusung pertempuran 5v5 seperti game moba pada umumnya dimana dalam game ini kalian akan membuat sebuah tim yang berisikan lima anggota yang nantinya akan melawan tim lainnya.

Pokemon Unite (MOBA) Gameplay

Setiap satu pertandingan akan diberikan waktu 10 menit sehingga pemain harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk menjadi pemenang. Bagaimana gameplay nya, kalian bisa tonton video gamenya dibawah ini. Video ini ngopigames dapatkan dari sumber terpercaya yaitu mmoculture.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Moba Terbaru - Pokemon Unite for Android/iOS/Nintendo Switch"

Posting Komentar