Download Game ONE PUNCH MAN: The Strongest Apk for android

ONE PUNCH MAN: The Strongest Apk Terbaru

ONE PUNCH MAN: The Strongest Apk | One Punch Man: The Strongest merupakan game mobile yang diadaptasi dari serial kartun anime yaitu ONE PUNCH MAN. Dimana dalam game ini pemain akan bertarung bersama dengan saitama untuk menghadapi berbagai macam bercana dan para monster. Dalam One Punch Man: The Strongest Apk ini pemain juga bisa merekrut berbagai hero dan monster yang memiliki skill hebat untuk membentuk sebuah tim terkuat yang pernah ada.

Game One Punch Man: The Strongest Mobile merupakan game strategi kartu yang dikembangkan oleh Fingerfun Limited yang saat ini masih masuk dalam tahap pre-register. Untuk gameplay dari game ini tidak jauh akan jauh berbeda dengan kisah animenya sedangkan dari segi grafis dan efek animasi dari One game terbaru ini seperti nyata dengan menampilakn anime battle beresolusi tinggi.

One Punch Man: The Strongest Android And iOS

Selain itu kalian juga bisa mengikuti event dengan berbagai macam hadiah yang bisa kalian dapatkan kalau beruntung. Bagi kalian yang ingin tahu informasi mengenai event kalian bisa cek di website resmi dari One Punch Man: The Strongest.

ONE PUNCH MAN: The Strongest Apk Terbaru
ONE PUNCH MAN: The Strongest Apk Terbaru
  • Judul: One Punch Man: The Strongest
  • Versi: 1.0.8
  • Genre: RPG
  • Ukuran: 1.3 GB
  • Support: Android 4.1+


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game ONE PUNCH MAN: The Strongest Apk for android"

Posting Komentar