Dikritik Soal Metode Latihan, Ini Dia Jawaban Berkelas Coach Shin Tae-Yong Kepada Pelatih PSM

Dikritik Soal Metode Latihan, Ini Dia Jawaban Berkelas Coach Shin Tae-Yong Kepada Pelatih PSM
Konferensi pers jelang laga Thailand vs Indonesia pada bulan juni di Dubai (Foto: PSSI)

Akhir-akhir ini pelatih timnas indonesia yaitu shin tae-yong mendapatkan kritikan dari pelatih PSM makasar Milomir Seslija mengenai metode latihan timnas indonesia.

Shin Tae-Yong pelatih asal korea selatan tersebut menghormati pandangan Milo, namun bagi coach Shin Tae-yong, program yang dijalankannya sudah benar.

Melalui akun instagram pribadinya Shin Tae-yong dengan tegas dan rendah hati menanggapi kritikan tersebut dan menjelaskan alasannya menggenjot fisik pemain timnas Indonesia.

Dikutip dari Instagram pribadi resmi @shintaeyong7777 "kepada coach Milo (PSM Makassar) Terimakasih atas pendapatnya. Menurut saya sepakbola itu sangat dibutuhkan fisik dasar. Saya menilai para pemain Indonesia pasti akan menjadi lebih baik, jika para pemain dapat meningkatkan fisik. 

Skill individu para pemain Indonesia sangat baik tetapi jika meningkatkan kemampuan fisik, pasti sepakbola Indonesia akan menjadi lebih kuat. Sekali terima kasih atas pendapat yang diberikan oleh coach Milo. Semoga tim atau klub coach Milo menjadi lebih baik dan kuat".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikritik Soal Metode Latihan, Ini Dia Jawaban Berkelas Coach Shin Tae-Yong Kepada Pelatih PSM"

Posting Komentar