NEW GAME!! AOTU World APK Released on Playstore for Android

Download AOTU World APK Released on Playstore for Android

Hallo semua, bagi kalian yang mungkin sudah mulai bosan dengan koleksi game yang ada di hp android kalian hanya itu-itu saja. Maka untuk mengobati rasa bosan tersebut maka kalian harus bermain game terbaru yang artinya permainan tersebut baru rilis dan game tersebut yaitu AOTU World.

AOTU World merupakan salah satu game strategy yang dikembangkan oleh GaeaMobile. Permainan ini baru saja rilis di playstore indonesia tepatnya tanggal 22 april 2021. Untuk ukuran file gamenya sendiri untuk apk saja hanya 61 MB an saja akan tetapi untuk full sizenya kisaran 2.38 GB an. Dengan ukuran file yang lumayan besar tersebut kalian akan disuguhkan dengan sebuah game dengan gameplay menarik yang dikemas dengan grafis bagus sehingga pemain bakal betah memainkan ini game.

Saat memainkan ini game bisa dibilang game ini memiliki genre permainan tactic rpg yang sangat worth it sekali untuk dimainkan di hp kalian. Selain grafisnya yang bagus untuk desain karakternya pun juga unik sedangkan untuk battle atau pertarungannya yaitu strategi turn based. Oya untuk bahasa dalam game ini sudah menggunakan bahasa inggris ya, apa saja fitur didalamnya dan bagaimana gameplay!! maka kalian bisa cek langsung di playstore atau bisa melalu link dibawah ini.

  • Size: 2.38 GB
  • Bahasa: Inggris
  • Requires Android: 5.0 and up

Download Link

AOTU World Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NEW GAME!! AOTU World APK Released on Playstore for Android"

Posting Komentar