KEREN BANGET!! Game Bola Online Dari KONAMI Pitch Clash 2021 Android & iOS

KEREN BANGET!! Game Bola Online Dari KONAMI Pitch Clash 2021 Android & iOS

Hallo semua, kabar baik buat kalian semua para penggemar game sepak bola terutamanya PES 21 Mobile, ya bisa dibilang game baru dari konami ini adeknya PES Mobile. Dari segi tampilan atau background dari Pitch Clash 2021 ini seperti gambar diatas, untuk grafisnya sendiri tentu saja sudah bagus.

Nah, untuk gambaran gameplaynya sendiri jadi di awal kalian harus memilih bahasa dalam gamenya. Setelah itu mengisi nick name serta negara dan lain sebagainya. Lalu kalian akan disajikan gameplay permainan, ya untuk gameplaynya seperti PES 21 Mobile.

Game ini merupakan gabungan antara RPG yang dipadukan dengan game sepak bola, jadi untuk menyerang dan bertahan dilakukan secara bergantian. Jadi, nanti kalian bisa memilih pemain mana yang akan menyerang dan bertahan. Game Pitch Clash 2021 ini sangat rekomended sekali untuk di install di hp kalian.

Berhubung game ini merupakan game online maka dibutuhkan koneksi internet saat memainkannya. Game ini sendiri tersedia di playstore dan masih dalam tahap Beta. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kalian cek langsung di playstore. Cara cepat dan mudahnya bisa kalian klik tautan link berikut Pitch Clash 2021.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEREN BANGET!! Game Bola Online Dari KONAMI Pitch Clash 2021 Android & iOS"

Posting Komentar