KEREN ABIS!! Wajib Coba Game Baru Ys VI: The Ark of Napishtim Android

KEREN ABIS!! Wajib Coba Game Baru Ys VI: The Ark of Napishtim Android

Hallo semua, di kesempatan kali ini saya bakal ngasih informasi nih buat kalian semua yang mungkin kalian sudah mulai bosan hanya bermain game itu-itu saja. Nah, kali ini itu ada game terbaru yang masih dalam tahap test sampai tanggal 10 atau 11 maret. Ys VI: The Ark of Napishtim adalah game android dengan genre role playing yang dikembangkan oleh Nihon Falcon. Perlu kalian ketahui bahwa untuk nama Napishtim sendiri berasal dari karakter Utnampishtim dari epic of gilgamesh.

Saat kalian memainkan game Ys VI ini maka kalian akan disuguhkan sebuah pengalaman bermain dimana kalian bisa lebih banyak memiliki kendali atas adol seperti penguasaan kemampuan melompat dan mengontrol serangan dari berbagai area sihir. Selain menyajikan gameplay menarik yang dikemas dengan grafik 3D yang epik. Kalian juga akan disuguhkan dengan berbagai macam karakter, monster serta bos-bos kecil yang disajikan dengan menggunakan sprite 3D.

Untuk saat ini dalam tahap test game Ys VI: The Ark of Napishtim Apk ini masih menggunakan bahasa jepang dan game ini sudah tersedia di playstore indonesia. Selain itu, game ini banyak dimainkan oleh para gamer. Jika kalian penasaran dengan gameplay serta inforamsi selengkapnya kalian bisa cek di google playstore melalui link dibawah ini. Sedangkan untuk gameplay nya sendiri kalian bisa cek di youtube ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEREN ABIS!! Wajib Coba Game Baru Ys VI: The Ark of Napishtim Android"

Posting Komentar