HANYA 200MB!! Winning Eleven 2021 Special Piala Menpora & Shopee Liga 1 Indonesia Full Transfer

Download Winning Eleven 2021 Special Piala Menpora & Shopee Liga 1 Indonesia Full Transfer

Hallo semua, kembali lagi di kesempatan kali ini saya akan berbagi Winning Eleven 2012 MOD 2021 Special Piala Menpora & Shopee Liga 1 Indonesia. Dimana dalam game ini juga sudah update full transfer pemain musim 2021. Game sepakbola ini sangat cocok sekali buat kamu yang ram hp kisaran 500 mb atau satu gigabyte saja, karena ukuran file gamenya hanya 200 mb an saja. Dalam game ini kalian juga dapat memainkan liga eropa, liga champions, league cup dan lain sebagainya. Secara keselurahan game ini sangatlah mantap sekali.

Dari segi tampilan atau backgorudn tentu saja sudah sangatlah keren yang dikemas dengan grafis full hd sehingga terlihat realistis. Bagi kalian yang ingin liga menpora maka kalian tinggal pilih league cup lalu pilih cup dan klik new game. Maka kalian akan disajikan menu seperti fifa world cup qatar 2022, piala asia, piala menpora 2021 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, untuk lebih jelasnya bisa kalian cek langsung ke dalam gamenya. Dan bagi kalian yang sudah install game winning eleven 2012 ini tapi tidak bisa masuk ke dalam gamenya alias blackscreen maka tenang dulu jangan keburu hapus gamenya. Cara yang harus kalian lakukan yaitu keluar dulu dari gamenya dan jangan lupa bersihkan file yang sudah pernah kalian buka termasuk gamenya. Selanjutnya masuk lagi ke dalam gamenya lalu ketuk layarnya secara cepat maka kalian bisa masuk ke dalam gamenya.

Bagi kalian yang ingin bermain ini game tapi belum tahu cara pasang file gamenya maka kalian bisa ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. Dan jangan lupa install aplikasi Zarchiver terlebih dahulu yang fungsinya nanti untuk meng-ekstrak file gamenya. Aplikasi tersebut bisa kalian download di playstore.

  • Buka aplikasi zarchiver lalu ke folder download untuk menemukan file game yang sudah kalian download
  • Klik file Winning Eleven.apk lalu pilih buka atau install.
  • Done dan selamat bermain.

Size: 200 MB

Mode: Offline

Credits: Yufan Setiawan

Download Link

Winning Eleven 2021 Piala Menpora

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANYA 200MB!! Winning Eleven 2021 Special Piala Menpora & Shopee Liga 1 Indonesia Full Transfer"

Posting Komentar