5 Permainan Sepak Bola Offline Terbaik Yang Banyak Dimainkan Di HP Android

5 Game Sepak Bola Offline Terbaik Yang Banyak Dimainkan Di HP Android

Mendengar kata sepak bola tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena sepak bola adalah salah satu jenis olahraga paling populer di indonesia dan dunia. Nah, untuk mengobati rasa rindu kalian yang tidak bisa nonton ke stadion dan sedang menunggu liga indonesia diadakan kembali. Meskipun saat ini untuk liga eropa sudah dimulai tanpa penonton. Jika hanya menonton pastinya kalian akan bosan maka dari itu kalian harus terlibat ke dalamnya untuk mengusir rasa bosan tersebut, caranya yaitu dengan bermain game sepka bola lewat hp android kalian.

Dan berikut ini 5 game sepak bola terbaik sampai saat ini dan dari kelima game tersebut selain bisa dimainkan secara offline, kalian juga akan disuguhkan dengan update transfer pemain sesuai dengan perpindahan pemain di sepak bola nyata seperti Mario Mandžukić yang barus saja pindahk ke ac milan di bursa musim dingin 2021. Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya jika kalian memainkan salah satu dari kelima game sepak bola tersebut.

Hem pasti kalian penasaran dari kelima game tersebut apa saja! Oke dah dari pada kalian penasaran berikut ini informasi selengkapnya.

5 Game Sepak Bola Offline Terbaik

5. Dream League Soccer (DLS)

5 Game Sepak Bola Offline Terbaik Yang Banyak Dimainkan Di HP Android

Dimana di versi mod kali ini kalian akan disuguhkan game dls yang sudah di modifikasi ke versi 2021 dengan berbagai macam fitur menarik seperti tampilan atau background yang selalu di update, update transfer, grafis yang bagus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, kalian juga dapat memainkan pemain legends dalam satu klub. Untuk ukuran file dari game dls mod versi terbaru ini hanya kisaran 300 MB an saja.

4. First Touch Soccer (FTS)

5 Game Sepak Bola Offline Terbaik Yang Banyak Dimainkan Di HP Android

Merupakan salah satu game sepak bola dengan ukuran kecil, jadi sangat rekomended sekali bagi kamu yang ram hp nya tidak terlalu besar. Untuk versi original apk nya bisa kalian download di playstore akan tetapi kali ini saya akan share yang berbeda dari versi apk yaitu versi modifikasi.

Dimana dalam versi ini kalian dapat menikmati fitur menarik seperti tampilan background, update transfer pemain, grafis yang full hd dan masih banyak lagi lainnya. Dijamin kalian betah deh bermain ini game. Nah, untuk versi fts mod tersebut bisa kalian dapatkan informasinya di situs ngopigames.

3. Winning Eleven

5 Game Sepak Bola Offline Terbaik Yang Banyak Dimainkan Di HP Android

Winning Eleven salah satu game sepak bola yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Dulunya game tersebut adalah salah satu game yang sangat populer dan bagi kamu yang rindu yang rindu ingin bermain game winning eleven maka kalian bisa cek di situs ini. Dengan adanya update fitur seperti transfer pemain musim 2021, jersey yang sudah 3D dan masih banyak lagi yang lainnya. Ya dari pada kalian semakin penasaran maka kalian bisa cek langsung saja.

2. Game FIFA 

5 Game Sepak Bola Offline Terbaik Yang Banyak Dimainkan Di HP Android

Jika yang terbaru saat ini adalah fifa mobile 2021 dimana untuk versi tersebut bisa kalian download di playstore. Akan tetapi disini saya akan bagikan versi modifikasi yang bakal membuat kalian semakin betah memainkannya. Apalagi di versi ini bisa dimainkan secara offline, lah kok bisa!! ya bisa karena di versi ini yang dipakai adalah fifa 14 yang dimodifikasi dengan fifa 21. 

Dimana untuk fiturnya juga sudah di update seperti update transfer musim dingin 2021 dan masih banyak lagi fitur lainnya. Ya untuk lebih jelasnya bisa kalian cek disitus ini. Dijamin mantul.

1. PES 2021 PPSSPP

5 Game Sepak Bola Offline Terbaik Yang Banyak Dimainkan Di HP Android

Siapa yang tidak tahu dengan jenis game bola satu ini, yaps game ini adalah game bola populer dari dulu sampai sekarang dan masih banyak dimainkan. Apalagi kini sudah hadir PES Chelito dengan fitur menarik yang bakal membuat membuat para pemain semakin betah. Apalagi fitur di dalamnya selalu di update dijamin gak bakalan ketinggalan jaman. Sangatlah mantul sekali.

Nah, dari kelima game tersebut untuk informasi selengkapnya bisa kalian cek di ngopigames. Karena disitus tersebut setiap hari selalu update informasi seputar game bola offline.

Aplikasi apa saja yang harus disiapkan untuk bermain game bola tersebut. Untk aplikasi yang harus kalian install yaitu aplikasi zarchiver dan emulator ppsspp, dimana kedua aplikasi tersebut bisa kalian download melalui playstore.

Cara Mengatasi Layar Hitam atau Black Screen saat bermain PES PPSSPP

Nah, untuk masalah ini sebenarnya bukan file gamenya yang rusak akan tetapi kalian belum merubah bahasa aplikasi emulator ppsspp yang support terhadap gamenya. Nah, caranya mengubah bahasa di emulator sebenarnya sangatlah mudah sekali. Langkah pertama, kalian buka emulator ppsspp lalu ke menu settings terus pilih system lalu klik language (Nah, disini kalian pilih bahasa yang sesuai dengan gamenya. Biasanya yang digunakan yaitu bahasa spanyol).

Setelah itu kalian klik atras lalu ke juegos pilih psp lalu klik gambar gamenya, sudah deh kalian bisa memainkannya. Untuk Tutorial PES PPSSPP sudah pernah saya bahas mengenai permasalahan yang biasa yang sering terjadi. Nah, untuk lebih jelasnya bisa kalian klik tautan link tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Permainan Sepak Bola Offline Terbaik Yang Banyak Dimainkan Di HP Android"

Posting Komentar