PES 2008 PPSSPP Original Android Offline Best Graphics

Download PES 2008 PPSSPP Original Android Offline Best Graphics

Hallo semua, kembali lagi di kesempatan kali ini saya akan berbagi pes 2008 original dimana dalam game ini kalian akan bernostalgia dengan para pemain legendaris. Untuk jersey dan squad pemain masih musim 2007/2008. Dan ukuran file gamenya pun tergolong kecil hanya 800 MB an saja. Ya jadi sangat cocok sekali buat kamu yang sedang mencari game bola ukuran kecil untuk dimainkan di hp ram kisaran satu sampai dua gigabyte.

Yang unik dari game ini yaitu untuk tampilan dalam menu gamenya berbeda dengan game pes lainnya yang biasa ada foto pemain tapi dalam game pes 8 ini hanya ada tulisan menu saja yang muncul. Jadi kalian tinggal scrol ke atas ke bawah saja untuk melihat menu gamenya. Dalam game ini kalian akan berjuang dengan klub favorit mulai dari mengelolo tim yang nantinya akan berlaga dari devisi bawah sampai masuk ke devisi teratas. Dan untuk lawan yang nantinya akan kalian hadapi dari berbagai negara dan sistem pemilihannya itu acak sehingga akan membuat kalian semakin penasaran.

Nah, masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian nikmati saat bermain ini game maka dari itu saya sarankan untuk langsung mencobanya, dijamin mantul deh. Bagi kamu yang ingin bermain ini game maka kalian harus download terlebih dahulu aplikasi zarchiver dan emulator ppsspp dimana kedua aplikasi tersebut bisa kalian download di playstore. Untuk tutorial pemasangannya bisa kalian berikut penjelasannya.

  • Buka aplikasi zarchiver dan temukan file game yang sudah kalian download.
  • Klik file gamenya lalu pilih ekstrak disini, kemudian klik tahan pada file hasil ekstrakannya lalu pilih potong. Pindahkan ke memory perangkat/psp/game (paste dalam folder game).
  • Buka emulator ppsspp lalu pilih games/psp/game/klik gambar gamenya.
  • Done dan selamat mencoba.

Size: 800 MB

Mode: Offline

Credits: Gila Game

Download Link

Pro Evolution Soccer 2008

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2008 PPSSPP Original Android Offline Best Graphics"

Posting Komentar