HANYA 600MB!! PES 6 PPSSPP Android Offline Original Best Graphics

Download Game PES 6 PPSSPP Android Offline Original Best Graphics

Hallo semua, kembali lagi kali ini saya akan berbagi game sepakbola dan akan mengajak kalian untuk bernostalgia dengan bermain game pes 2006 psp atau yang lebih dikenal dengan winning eleven. Dengan memainkan game ini kalian akan berjumpa dengan para pemain legendaris top dunia waktu itu sebut saja seperti Ronaldo De Lima, Alessandro Del Piero, Francesco Totti, Steven Gerrard, David Beckham, Thierry Henry, Paolo Maldini dan masih banyak lainnya. Jadi, sangat sayang sekali jika kalian melewatkan game pes 6 ppsspp ini begitu saja.

Nah, untuk kamu yang ingin bernostalgia pilihan game pes tidak hanya ini saja. Akan tetapi kalian bisa cek di artikel sebelumnya, karena saya juga sudah membahas PES 2005 PSP ukuran kecil dan sudah bisa menggunakan camera jauh. Yang unik dari pes 2006 ini yaitu sudah sangat smooth dan ringan, sehingga saat dimainkan di hp android kalian jadi lancar tanpa lag. Dari segi grafis dalam gamenya ya bisa dibilang bagus dan untuk wajah pemain dalam game ini bisa dibilang sudah mirip aslinya.

Perlu kalian ketahui bahwa game pes 2006 ppsspp ini masih original tanpa modifikasi textures dan tambahan data. Nah, bagi kalian yang ingin bermain ini game, disini saya juga akan bagikan tutorial pemasangan file game nya berikut ini. Seperti biasa terlebih dahulu kalian harus install aplikasi zarchiver dan emulator ppsspp, dimana kedua aplikasi tersebut bisa kalian download di playstore.

  • Langkah pertama, buka aplikasi zarchiver lalu ke folder download untuk menemukan file game nya (bagi kamu yang downlod filenya menggunakan browser chrome dan firefox) tapi bagi kamu yang menggunakan uc browser maka pilih folder uc downloads.
  • Klik file PES 06 Legends PPSSPP lalu pilih ekstrak disini.
  • Kemudian pindahkan file hasil ekstrakannya yang berformat ISO tersbut caranya, klik tahan pada filenya lalu pilih potong. Kemudian pindahkan ke memory perangkat/psp/game (paste dalam folder game).
  • Selanjutnya buka aplikasi emulator ppsspp lalu pilih games/psp/game/klik gambar gamenya.
  • Done dan selamat bermain.

Size: 600MB

Mode: Offline

Credits: Gila Game

Download Link

File Game PES 6 PSP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANYA 600MB!! PES 6 PPSSPP Android Offline Original Best Graphics"

Posting Komentar