HANYA 200MB!! WINNING ELEVEN 2012 MOD 2021 New Update Winter Transfer

Download WINNING ELEVEN 2012 MOD 2021 New Update Winter Transfer

Hallo semua, bagi kamu yang selalu menunggu update terbaru dari game Winning Eleven maka di kesempatan kali ini saya akan membagikan update terbaru dari game tersebut untuk kalian semua. Dimana dalam game ini kalian bisa bermain liga champions, europ league dan uefa super cup. Dalam game ini kalian juga dapat melakukan setting untuk level game, match time, camera dan lain sebagainya. Game winning eleven ini merupakan game sepak bola ringan dengan ukuran file hanya 207 mb an saja. Tentu saja sangat rekomended sekali bagi kalian yang ram hp nya kisaran satu sampai dua gigabyte.

Yang unik dan terbaru dari game ini yaitu sudah update winter transfer musim 2021. Untuk liga dalam game ini tentu saja sudah sangatlah komplit. Ya untuk lebih jelasnya mengenai fitur dan update transfernya bisa kalian cek langsung ke dalamnya, dijamin sangat mantul sekali. Nah, bagi kalian yang baru pertama ingin bermain game winning eleven terbaru ini maka untuk tutorial installnya sangatlah mudah.

Setelah kalian download filenya lalu tinggal install dan done kalian sudah bisa bermain game bola ringan ini. Dari pada tambah penasaran, langsung saja download file gamenya lalu mainkan.

Size: 207 MB

Mode: Offline

Credits: Yufan setiawan

Features:

  • New Update Transfer Eropa 2021
  • Fix Liga Eropa, UCL
  • And More..

Download Link

WINNING ELEVEN 2012 MOD 2021

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANYA 200MB!! WINNING ELEVEN 2012 MOD 2021 New Update Winter Transfer"

Posting Komentar