FIFA 12 PPSSPP Android Offline Best Graphics & Lisensi FIFPRO

Download FIFA 12 PPSSPP Android Offline Best Graphics & Lisensi FIFPRO

Hallo semua, bagi kamu yang suka bermain game fifa di kesempatan kali ini saya bakal mengajak kalian untuk bernostalgia dengan para pemain legendaris top dunia. Untuk ukuran file gamenya sendiri sebelum di ekstrak ukurannya hanya 500MB saja akan tetapi setelah di install maka ukurannya menjadi 1GB lebih sedikit,wkwkwk. Dalam game ini terdapat beberapa fitur menarik seperti kick-off, career mode (seperti kalau di pes itu master league), games modes (yang didalamnya itu ada tournament, challenges dan lain sebagainya), pratice arena (atau tempat pelatihan) dan Ad Hoc yaitu mode multiplayer menggunakan koneksi wifi, jadi jika teman kalian ada yang bermain game fifa 12 ini maka kalian bisa main mabar.

Yang unik dari game fifa 12 mobile ini yaitu untuk liga yang ada dalam game ini sudah full lisensi seperti liga amerika, liga polandia, liga kolombia dan masih banyak lagi yang lainnya. Ya kalian bisa cek sendirilah ke dalam gamenya dijamin mantul deh. Oya dan game ini merupakan game offline jadi sangat cocok sekali bagi kamu yang sedang mencari game bola ukuran kecil full lisensi maka game fifa 12 apk ini sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan. 

Selain menyajikan gameplay menarik kalian juga akan disuguhkan grafis permainan yang bagus. Nah, bagi kamu yang ingin bermain ini game maka kalian kalian harus install aplikasi zarchiver dan emulator ppsspp. Dimana kedua aplikasi tersebut bisa kalian download di playstore. Untuk tutorial pemasangannya berikut ini.

  • Klik file gamenya lalu pilih ekstrak, pindahkan ke memory perangkat/psp/game (paste dalam folder game).
  • Buka aplikasi emualator ppsspp pilih games/psp/game/klik gambar gamenya.
  • Done dan selamat bermain.

Size: 1GB

Mode: Offline

Download Link

FIFA 12 PSP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIFA 12 PPSSPP Android Offline Best Graphics & Lisensi FIFPRO"

Posting Komentar