BARU!! 5 Game Sepak Bola Offline Terbaik 2021 Yang Wajib Dimainkan Di HP Android

Download Game Sepak Bola Offline Terbaik 2021 Yang Wajib Dimainkan Di HP Android

Hallo semua, seperti yang sudah kita ketahui bahwa sepak bola sudah menjadi salah satu jenis olahraga populer di seluruh dunia dan peminatnya pun tidak hanya kaum pria saja akan tetapi wanita serta anak-anak juga sangat menggemari olahraga yang satu ini.

Dari banyaknya peminat tersebut para developer game berlomba-lomba membuat game bertema sepak bola yang kemudian di publish di playstore. Dimana beberapa game bola tersebut bisa kalian mainkan secara offline maupun online. Tentu saja kalian pasti bingung dalam memilih salah satu dari sekian banyaknya pilihan. Atau mungkin kamu sedang mencari game bola yang didalamnya sudah update transfer pemain terbaru dan didalam gamenya ada komentator seperti peter drury!!

Nah, jangan bingung maupun risau karena di kesempatan kali ini saya akan membagikan 5 Game bola Offline dengan fitur menarik yang gak bakalan kalian dapatkan ketika bermain versi original. Ya bisa dibilang game ini sudah di modifikasi yang fiturnya selalu di update, dijamin kalian bakal semakin betah bermain ini game. Apa saja gamenya yuk langsung cek informasinya berikut ini.

1. Pes 2021 PPSSPP

Adalah game sepak bola offline dimana untuk memainkan ini game kalian perlu menginstall aplikasi emulator ppsspp terlebih dahulu. Untuk versinya sendiri tentu saja cukup banyak dengan fitur yang selalu update. Untuk ukuran file gamenya ada yang ukuran kecil sehingga ringan saat dimainkan dan ada juga yang ukuran filenya lumayan besar. Ya kalian bisa pilih sesuai keinginan kalian dan yang pasti disesuaikan dengan ram hp kalian.

2. Dream League Soccer

Game offline android terbaik berikutnya adalah dream league soccer dimana game ini cukup populer dulu sebelum kedatangan FIFA dan PES ke ranah mobile. Agar kalian tidak bosan dalam bermain game ini maka kalian bisa mencoba memainkan versi modifikasi yang tampilan serta fitur di dalamnya bakal membuat kalian betah memainkan ini game.

3. Game FIFA 

Dimana di versi ini kalian tidak hanya dimanjakan dengan gameplay menarik dengan grafis yang bagus saja. Akan tetapi dari segi tampilan menu gamenya pun sudah sangatlah keren dengan berbagai macam fitur keren yang selalu di update seperti transfer pemain musim dingin 2020-2021 dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. FTS (First Touch Soccer)

Adalah game sepak bola yang sangat rekomended untuk dimainkan di hp android kalian. Game fts ini memiliki banyak sekali versi sesuai dengan moddernya. Yang membedakan game ini dengan game lainnya yaitu size atau ukurannya yang terbilang kecil dan untuk fiturnya pun tidak kalah keren dengan game lainnya.

5.  Winning Eleven

Adalah salah satu game bola yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Game yang dirilis oleh konami pada tahun 1995 ini merupakan game simulasi sepak bola terbaik yang banyak digemari diseluruh dunia, termasuk di kawasan Asia. Bagi kamu yang sekarang mau bermain ini game masih tetapi bisa. Dan kali ini sudah di modifikasi dimana pemain akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur serta gameplay dan grafis yang menarik.

Karena banyaknya versi di masing-masing gamenya maka untuk informasi selengkapnya bisa kalian cek langsung di situs ngopigames ini. Terdapat banyak sekali pilihan game bola offline yang keren-keren dan tentu saja bakal membuat kalian ketagihan memainkan ini game. Dari pada nunggu lama yuk langsung saja pilih dan install gamenya sekarang juga. Dijamin mantul deh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BARU!! 5 Game Sepak Bola Offline Terbaik 2021 Yang Wajib Dimainkan Di HP Android"

Posting Komentar