New Update!! Winning Eleven 2012 MOD 2021 New Player National Team & Jersey 3D

Download Winning Eleven 2012 MOD 2021 New Player National Team & Jersey 3D

Hallo semua, kembali lagi di kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua update terbaru dari game winning eleven 2012 mod 2021 special national team update. Dimana dalam game ini terlihat semakin keren dengan berbagai macam fitur didalamnya yang sudah di update. Dalam game ini juga sudah ditambah tim nasional di eropa, africa, asia dan concacaf agar terlihat semakin seru. Dengan tampilan background baru yang dilengkapi dengan fitur menarik didalamnya.

Untuk jenis bola dalam game ini juga sudah update musim 2020-2021. Selain itu, untuk jersey sudah 3D untuk klub (arsenal, liverpool, inter, juventus, as roma, barcelona, psg dan spurs) sehingga terlihat semakin keren saat kalian memainkan ini game. Untuk liga indonesia sendiri sudah ada bhayangkara solo fc. Untuk selebihnya bisa kalian cek langsung ke dalam gamenya.

Nah, bagi kamu yang sudah pasang file gamenya terus mau buka tapi black screen atau layar hitam. Maka cara yang harus kalian lakukan yaitu coba saat awal masuk ke gamenya layarnya di tab atau di sentuh berkali kali dengan cepat kalau masih belum bisa coba pakai super clone (download aplikasinya di playstore) untuk cara menggunakannya bisa kalian cek di youtube. Karena sudah banyak yang membahasnya. Untuk cara install gamenya kalian tinggal download file gamenya kemudian install dan selamat mencoba.

Size: 205MB

Mode: Offline

Credits: Yufan setiawan

Update Features:

  • New Backround 
  • Update New Player Nations Team Eropa,Africa,asean,Conmebol,Concacaf
  • New Ball Season 2020/2021
  • Fix Uefa Champions League 2020/2021
  • New Team Nations Concacaf
  • New Jersey 3rd (arsenal,Liverpool,Inter,Juventus,as roma,Barcelona,PSG,Spurs)
  • New Name Bhayangkara Solo Fc

Download Link

File Game Winning Eleven 2012

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Update!! Winning Eleven 2012 MOD 2021 New Player National Team & Jersey 3D"

Posting Komentar