Cara Setting Control eFootball Pes Ppsspp Terbaru 2021 Layar jadi lebih luas

Cara Setting Control eFootball Pes Ppsspp Terbaru 2021 Layar jadi lebih luas

Hallo semua, bagi kamu para penikmat game pes ppsspp mungkin kurang pas dengan control yang ada di layar hp kalian. Maka di kesempatan kali ini saya akan membahas cara setting control eFootball Pes 2020 Ppsspp rasa pes 2020 cara ini bisa kalian gunakan untuk game pes seperti chelito, jogress atau pes versi lainnya itu sama saja untuk tutorialnya. Dan cara ini masih work sampai saat ini untuk kalian terapkan di pes chelito 21. Oke dari pada penasaran berikut ini tutorial settingannya.

Langkah pertama, buka aplikasi ppsspp emulator lalu klik tahan pada logo gamenya sampai muncul menu mainkan, pengaturan permainan dan lain sebagainya.

Klik pengaturan permainan pilih kontrol, kemudian scroll kebawah klik konfigurasi tombol kombinasi. Berikut settingannya.

  • Di angka satu, ceklist tombol X dan R (tombol x dan r tujuannya untuk umpan dan pressing lawan).
  • Di angka kedua, ceklist tombol R (yang tujuannya untuk menggiring bola sambil berlari).
  • Di angka ketiga, ceklist tombol Kotak (yang fungsi dan tujuannya untuk menendang bola ke gawang lawan maupun ke gawang sendiri).
  • Di angka keempat, ceklist tombol segitiga (fungsinya untuk umpan terobosan).
  • Di angka kelima, ceklist tombol O (yang tujuannya untuk umpan lambung atau tendangan jarak jauh).

Selanjutnya klik tombol kembali, lalu klik menu Sunting tata letak kontrol sentuh Dan disini masih menggunakan tombol default dan akan kita ubah, caranya.

Klik visibilitas lalu unceklist atau hapus ceklisnya yang tombol O, Kotak, L, Dpad, X, Segitiga, R, Select, Unthrottle. Kemudian ceklist yang tombol 1,2,3,4,5 lalu klik tombol kembali.

Maka tampilannya hanya ada tombol lingkaran satu sampai lima, dan disini kita akan merubahnya caranya

  • Klik angka 1 tahan dan geser ke samping kiri lalu pilih menu Resize (untuk ukurannya bisa kalian sesuaikan sesuai keinginan kalian), kemudian klik menu pindah silahkan untuk posisinya sesuai keinginan kalian (disini saya taruh di pojok kanan bawah).
  • Untuk tombol Startnya bisa kalian pindahkan dimana saja sesuai keinginan kalian.
  • Angka 2 fungsinya untuk berlari, letakkan di samping kiri bawah tombol satu.
  • Angka 3 fungsingya untuk menendang, letakkan di atas tombol dua.
  • Angka 4 fungsinya untuk umpan terobosan, letakkan di atas tombol tiga agak kesamping kanan.
  • Dan angka 5 fungsinya untuk umpan jarak jauh atau umpan lambung, letakkan di samping angka 4 agak ke atas dikit untuk posisinya.

Saat kamu masuk ke dalam gamenya, disini untuk mengubah pemain atau formasi pemain kita tidak bisa menggunakan analog. Agar bisa digunakan caranya,kembali ke menu kontrol klik Sunting tata letak kontrol sentuh../Visibilitas dan ceklist atau aktifkan Dpad (disini kamu sudah mengganti pemain atau merubah formasi pemain.

Untuk bermain kalian bisa hapus atau hilangkan saja Dpadnya caranya, kembali ke menu kontrol lalu klik menu Sunting tata letak kontrol sentuh../Visibilitas unceklist Dpadnya.

Done dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Control eFootball Pes Ppsspp Terbaru 2021 Layar jadi lebih luas"

Posting Komentar