Keren Banget!! Masterwork Apocalypse Genesis (Android) from Netease

Download Masterwork Apocalypse Genesis Apk Android

Hallo semua, Bagi kamu yang sedang di rundung bingung mau bermain game apa, eh pas masuk ke playstore pilihannya banyak, jadinya tambah bingung!! Maka dari itu di kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua game terbaru dari Neatease yaitu Masterwork Apocalypse Genesis yang bergenre turn-based RPG. Dimana game ini serius keren sekali sangat sayang sekali jika kamu lewatkan begitu saja.

Ya meskipun game ini belum rilis di playstore indonesia tapi kamu sudah bisa mainkan ini game. Tenang saja disini sudah saya siapkan link download gamenya, jadi kalian gak perlu ribet mencarinya. Perlu kalian ketahui bahwa untuk login ke dalam gamenya harus menggunakan akun neatease. Lah untuk yang gak punya akunnya gimana bang! ya jika kalian gak punya ya gak bisa main, karena untuk saat ini masih belum bisa login pakai akun google maupun facebook. Tapi tenang saja, bagi kalian yang ingin membuat akun neatease search saja di google cara daftar neatase atau cara membuat akun neatease. Sudah banyak yang bahas tutorialnya, jadi saya gak bahas cara membuatnya ya! kalian bisa search saja di google maupun di youtube.

Masterwork Apocalypse Genesis Apk merupakan game fantasy multi-world RPG dimana semua karakter dalam game ini terinspirasi dari buku-buku klasik dari seluruh dunia seperti Book Of Poetry dari china dan El Libro De Arena dari Argentina. dimana diawal permainan kalian akan bisa memilih karakater yang ingin digunakan, dalam game ini terdapat dua gender karakter yaitu cowok dan cewek. Selain itu, kalian juga akan disuguhkan dengan hal keren lainnya seperti battle, musik dan juga story game yang serius sangatlah keren sekali.

Game ini bercerita mengenai perjalanan ke berbagai dunia dengan tema yang berbeda dan tak terbatas untuk mengumpulkan dan mengembakan buku fantasi yang kuat dan melawan dunia palsu. Dalam game ini kalian dapat merekrut karakter yang berbeda untuk berjuang mengalahkan para musuh serta merebut kembali dunia. Dengan desain karakter yang chibi membuat kesan game ini semakin menarik dan sangat sayang sekali untuk kamu lewatkan.

Perlu kamu ketahui bahwa game Masterwork Apocalypse Genesis ini masih menggunakan bahasa china. Nah, untuk lebih jelasnya kalian bisa cek langsung ke dalam gamenya. Untuk informasi selengkapnya serta link downloadnya sudah saya cantumkan dibawah ini.

Download Masterwork Apocalypse Genesis Apk Android
Download Masterwork Apocalypse Genesis Apk Android

Size: 2,6 GB

Mode: Online

Bahasa : China

Download Link

Masterwork Apocalypse Genesis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren Banget!! Masterwork Apocalypse Genesis (Android) from Netease"

Posting Komentar