BARU LAGI!! FTS 15 MOD DLS 21 Android Offline Unlocked All Player & Unlimited Coins

Download FTS 15 MOD DLS 21 Android Offline Unlocked All Player & Unlimited Coins

Hallo semua, Baru beberapa waktu yang lalu secara resmi game DLS 21 telah rilis dan sudah bisa dimainkan di smartphone kalian. Setelah itu banyak sekali para pemain yang mencari game Dream League Soccer 2021 New Player versi modifikasi. Akan tetapi, perlu kalian ketahui bahwa game tersebut merupakan game online jadi saat kalian bermain versi mod maka kemungkinan besar akun kalian akan di banned.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran kalian tersebut. Kali ini saya akan membagikan game bola FTS 15 Mod DLS 21 yang dibuat oleh gila game. Ya jika kalian bertanya kenapa pakai fts, perlu kalian ketahui bahwa fts memiliki fitur menarik yang tidak akan kalian nikmati dalam dls 21.

Dari segi tampilan menu gamenya sudah seperti game DLS 21 dan game ini 100% offline yang bisa kalian mainkan dimana saja dan kapan saja. Adapun semua fitur dalam game ini sudah unlock semua seperti fitur manager mode (yang didalamnya sudah terdapat banyak liga dunia dan sudah berlisensi resmi walaupun hasil mod). Yang unik dari game ini yaitu kalian bisa melakukan jual beli pemain dan sudah uang dalam game ini sudah unlimited.

Sedangkan untuk jersey dan pemain juga sudah update terbaru. Saat kamu bermain dalam manager mode, kalian tidak hanya disibukkan dengan liga saja akan tetapi kalian juga dapat menikmati pertandingan nyata lainnya seperti Liga Domestik, Kompetisi Cup, dan Liga Champions. Yang keren dalam game ini yaitu ada fts mod shopee liga 1 indonesia atau liga asia semuanya sudah ada dalam game FTS 15 MOD DLS 21.

Saat kalian bermain di fitur game mode maka kalian bisa melakukan pertandingan persahabatan. Sedangkan untuk kompetisi dalam game mode ini jauh lebih banyak, kalian bisa cek sendiri langsung ke dalam gamenya. Fitur lainnya yaitu saat kalian sudah mulai bosen bermain di manager mode maka alangkah baiknya kalian untuk bermain di fitur start player match dimana dalam fitur tersebut kalian bisa memilih satu pemain secara bebas sesuai keinginan kalian. Jadi, dalam fitur ini kalian bisa mengendalikan satu pemain saat pertandingan berlangsung.

Bagi kamu yang masih belum tahu betul cara bermain atau ingin meningkatkan skill dan keterampilan olah bolanya maka kalian bisa menggunakan fitur Training. Dan di daily match challenge ini lawan yang akan kalian hadapi akan muncul secara random atau acak.

Yang unik dalam game fts ini yaitu kita bisa melakukan edit team dan pemain seperti design jersey, nama pemain, sepatu dan lainnya sesuai keinginan kalian. Selain itu, kalian juga bisa melakukan setting game seperti tingkat kesulitan dan durasi bermain.

Bagi kamu yang ingin bermain ini game tapi gak tau cara pasangnya. Berikut ini tutorial selengkapnya.

  • Langkah pertama, download semua file gamenya lalu buka lewat aplikasi ZArchiver untuk meng-ekstrak filenya.
  • Klik file gamenya lalu pilih ekstrak disini.
  • Setelah itu buka folder hasil ekstrakannya ini lalu pindahkan folder Data dan Obb nya ke memory perangkat/Android (paste filenya di dalam folder android).
  • Kemudian klik file Apk gamenya lalu pilih install.
  • Done.

Full Size: 324MB

Mode: Offline

Credit: Gila Game

New Fitur:

  • Unlimited Money
  • Unlocked All Features
  • Logo & Jersey Lisensi Resmi
  • No Banned
  • 100% Offline
  • dll.

Download Link

FTS 15 MOD DLS 21

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BARU LAGI!! FTS 15 MOD DLS 21 Android Offline Unlocked All Player & Unlimited Coins"

Posting Komentar