HANYA 147MB!! Real Football 21 Best Graphics Ultra HD Smooth Terbaru

Download Real Football 21 Best Graphics Ultra HD Smooth Terbaru

Hallo semua, Kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua game sepakbola terbaru yaitu Real Football 21 yang memiliki graphics yang smooth mulai dari pemain, lapangan, dan rumput sudah sangat bagus sekali. Tidak hanya itu saja, dalam game ini juga sudah ada komentatornya sehingga permainan tidak bakal membosankan.

Sedangkan untuk kompetisi yang ada dalam game ini cukup banyak akan tetapi sangat disayangkan game yang dibuat oleh gameloft ini belum memiliki lisensi resmi FIFPro sehingga untuk logo klub, jersey dan nama pemain tidak sama dengan aslinya. Yang sama hanya nama klubnya saja. Jadi, dalam game ini kalian juga bisa mengelola tim atau sebagai manager yang akan melakukan berbagai kompetisi.

Dan ini game sudah support bahasa indonesia sehingga permainan akan menjadi lebih menarik, tidak hanya itu saja kalian juga dapat mengatur formasi atau mengganti pemain yang lebih kuat. Dalam game ini juga terdapat beberapa fasilitas klub yang bisa kalian gunakan mulai dari rumah sakit, HQ, Club Shop, SPA, Stadion dan GYM.

Selain itu, game Real Football 21 Apk ini memiliki ukuran kecil dan ringan hanya 147mb sehingga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang terlalu besar. Ini game bisa kalian mainkan secara offline dan masih untuk saat ini belum tersedia di playstore indonesia. Nah, bagi kalian yang ingin memainkan game nya bisa download file apk dibawah ini.

Ukuran: 147MB

Support: Bahasa Indonesia

Mode: Offline

Download Link

Real Football 21 Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANYA 147MB!! Real Football 21 Best Graphics Ultra HD Smooth Terbaru"

Posting Komentar