HANYA 370MB!! DLS Mod eFootball Pes 2021 Arsenal FC Edition Final Transfer Update Musim 2020-2021

Download Dream League Soccer Mod eFootball Pes 2021 Edition Terbaru

Hallo semua, kembali lagi di kesempatan kali ini saya akan berbagi game sepakbola Dream League Soccer Mod eFootball Pes 2021 Edition yang di dalamnya sudah terdapat fitur mod yang bakal membuat permainan menjadi lebih menarik. Dimana dalam game ini kalian akan disuguhkan dengan fitur hack unlimited money dan unlock semua pemain sehingga kalian bebas membeli pemain favorit kalian yang ada di dream league soccer.

Sedangkan untuk jersey setiap klub mulai dari jersey tandang, kandang, jersey ketiga maupun kiper sudah update musim terbaru 2020-2021. Selain itu kalian akan merasakan atmosfir permainan di kompetisi elit devision (kompetisi tertinggi di dream league soccer). Nah, sedangkan untuk squad pemain totalnya ada 31 pemain. Karena bursa transer sudah ditutup maka versi ini adalah final update transfer pemain di musim 2020-2021.

Adapun pemain yang ada di klub arsenal seperti Willian, alexandre Lacazette, Aubameyang, Bukayo Saka, Granit Xhaka, Dani Ceballos, Tierney, David Luiz, Gabriel Magalhaes, Hector Bellerin, Bernd Leno dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kalian cek langsung di dalam gamenya. Dan seperti yang sudah kita ketahui bahwa di dream league soccer versi original untuk pemain muda tidak tersedia, akan tetapi di versi ini sudah dibuatkan juga semua pemain dan dijamin pemainnya sudah komplit.

Dalam game ini terdapat dua data yang kalian bisa gunakan salah satunya saja yaitu data original dan data overral ya disesuaikan dengan slera kalian masing-masing. Bagi kalian yang bingung dengan cara pasang gamenya berikut ini tutorialnya.

Setelah mendownload semua file gamenya lalu ekstrak file Data (pilih salah satu yang ingin digunakan) dan OBB yang berformat .zip dengan menggunakan ZArchiver. Setelah keduanya di ekstrak lalu pindahkan file tersebut ke Memory perangkat/storage/emulated/0 pilih folder Android dan paste foldernya didalamnya. Lalu kalian klik file apk gamenya dan selamat bermain.

Size: 370MB

Mode: Offline

Credit: Gila Game

DLS Mod eFootball Pes 2021 Arsenal FC Fitur

  • New Update Kits 2020/2021
  • Full Update Squad 2020/2021
  • Final Transfer Update

Download Link

DLS Mod eFootball Pes 2021

APK | DATA ORIGINAL | DATA OVERRAL | OBB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANYA 370MB!! DLS Mod eFootball Pes 2021 Arsenal FC Edition Final Transfer Update Musim 2020-2021"

Posting Komentar