Update Terbaru!! Among Us Modnya Gak Ada Obat Parah Banget

Update Terbaru!! Among Us Modnya Gak Ada Obat  GG Parah

Hallo semua, among us adalah salah satu permainan yang akhir-akhir ini menjadi viral karena banyak dimainkan oleh para youtuber gaming dan para gamer sehingga membuat game ini booming. Tidak perlu saya jelaskan lagi deh apa itu game among us karena sudah banyak dibahas dan pastinya kalian sudah pada tahu. Nah kali ini saya akan membahas versi mod yang berbeda dengan versi sebelumnya. Karena di versi modifikasi ini gak ada obat sama sekali karena super parah banget.

Jika sebelumnya fitur mod yang disajikan seperti unlocked skin, path dan kali ini ada fitur mod 22 fitur menu yang saya dapatkan dari salah satu situs polarmods dimana untuk mendapatkannya link cukup sulit. Karena saya sudah dapatkan linknya yang bisa kalian download secara mudah.

Dalam mod menu ini terdapat player (jadi kalian bisa mengaturnya) sesuai dengan keinginan kalian. Untuk othernya bisa kalian aktifkan semua, ship "increased light amount" agar kelihatan lebih terang bisa kalian aktifkan. Sedangkan di server fun ini ada beberapa yang tidak bisa.

Apabila saat kalian tidak bisa masuk ke room maka saya sarankan untuk pindah server ke nort amerika. Perlu kalian ketahui bahwa bermain versi mod ini dapat membuat akun among us kalian di banned maka dari itu disarankan untuk bermain versi originalnya.

Versi: 2023.6.27

Download Link

Among Us

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Terbaru!! Among Us Modnya Gak Ada Obat Parah Banget"

Posting Komentar