PES JOGRESS V3.5 Special Shopee Liga 1 & AFC Championship New Update

Download PES JOGRESS V3.5 Special Shopee Liga 1 & AFC Championship New Update

Hallo semua, kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua game sepak bola PES JOGRESS V3.5 dimana dalam game ini sudah memiliki tampilan eFootball PES 2021 yang di dalamnya sudah terdapat beberapa fitur keren yang akan membuat kalian semakin betah bermain ini game.

Dan game PES JOGRESS ini bisa kalian mainkan secara offline dan juga sudah dilengkapi dengan fitur mod camera jauh dan yang menarik dari ini game yaitu sudah fix cursor diatas nama pemain. Selain itu juga tedapat beberapa liga seperti shopee liga satu, liga dua dan juga afc championship.

Hal baru lainnya yang menarik yaitu new transfer musim 2020 serta sudah update jersey terbaru Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa kalian baca sendiri dibawah ini. Dalam game ini terdapat 4 file yang harus kalian download dan bagi kalian yang bingung cara installnya berikut ini tutorialnya.

  • Langkah pertama, download semua file gamenya.
  • Kemudian ekstraks file .zip menggunakan ZArchiver.
  • Setelah proses ektraks selesai, selanjutnya pindahkan file SAVEDATA dan TEXTURES ke memory perangkat/storage/emulated/0 lalu cari folder PSP dan paste filenya di folder tersebut.
  • Berikutnya kembali ke tempat file awal saat melakukan ekstrak -- buka file tambahan -- buka folder OVERCPK PERUBAH NAMA TIM -- tekan filenya lalu pilih potong, lalu paste di folder PES JOGRESS V3.5 KAMERA NORMAL/PSP_GAME/USRDIR kemudian paste -- jika kalian ingin menggunakan kamera jauh potong file SYSDIR/masuk ke folder PES JOGRESS V3.5 KAMERA NORMAL/PSP_GAME/paste filenya di folder tersebut.
  • Kemudian pindahkan folder gamenya (tujuannya agar nanti udah ditemukan saat didalam emulator ppsspp) ke Memory perangkat/storage/emulated/0,lalu cari folder PSP/GAME (paste filenya di folder tersebut).
  • Selanjutnya buka aplikasi PPSSPP Emulator, cari file gamenya dan selamat bermain.
Fitur Mod

- Fix cursor di atas pemain
- Tampilan eFootball PES 2021
- Shopee Liga 1 Indonesia
- Liga 2 Indonesia 
- AFC Championsip
- New Kits 2020 - 2021
- New Transfer 2020 - 2021
- Fix Posisi Squad Pemain
- Fix Nomor Punggung
- New Face & Hair
- Grass hd
- New scoreboard
- New boots
- Crowd hd
- Tambahan stadion
- Tambahan face
- Dll

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES JOGRESS V3.5 Special Shopee Liga 1 & AFC Championship New Update"

Posting Komentar