Buruan Download - MU Legend (PLAYPARK) All Character Server SEA

MU Legend (PLAYPARK) Terbaru

Hallo semua, ada game baru yang wajib kalian mainkan. Nama gamenya yaitu MU Legend yang saat ini dikembangkan oleh playpark. Dengan menggunakan unreal engine 3 dimana pemain akan disuguhkan grafik yang akan memanjakan para pemain. Selain itu, MU Legend juga menyajikan permainan dengan gameplay hack 'n' slash yan cepat dan menegangkan, sehingga saat bermain ini game dibutuhkan konsentrasi dan kecepatan tangan para pemain agar dapat memenangkan suatu pertempuran.

Dan dalam game MU Legend ini terdapat 6 job class yang bisa kalian pilih. Selain itu, kalian juga dapat melakukan kustomisasi karakter dan skill yang bisa kalian sesuaikan dengan keinginan kalian. Fitur lain dari game ini yaitu bisa memilih ingin bermain sebagai pemain solo maupun pemain yang berkerjasma dalam party. Bisa dibilang MU Legend ini tidak sama dengan game rpg kebanyakan saat ini. Karena untuk semua job dalam gamenya mempunyai skill area yang kuat sejak awal. Dengan begitu para pemain dapat merasakan leveling menjadi mendebarkan di semua level. 

Dengan adanya mode permainan PvE maupun PvP dimana didalamnya terdapat berbagai macam fitur yang akan menemani kalian di sepanjang permainan dari dungeon sampai ke konten lama MU seperti blood castle dan Endles Tower. 

Seperti biasa untuk saat ini masih dalam tahap CBT dan official rilisnya masih tanggal 28 september 2020. Perlu kalian ketahui bagi kalian yang ingin mencoba bermain versi cbt nanti untuk datanya akan ke hapus saat official rilis. Jadi kalian akan bermain mulai dari awal lagi. Bagi kalian yang ingin bernostalgia yuk mainkan gamenya sekarang juga dan bagi yang belum bermain ini game ayo segera di coba.

MU Legend (PLAYPARK) Terbaru
MU Legend (PLAYPARK) Terbaru

Full Size: 20.9 GB
Support: Bahasa Indonesia
Tipe: Game PC
Register MU Legend (Yang Register Bisa Mendapatkan Reward Pas Official Rilis)

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruan Download - MU Legend (PLAYPARK) All Character Server SEA"

Posting Komentar