Cara merubah tampilan hp Xiaomi Jadi iPhone Terbaru 2020 Tanpa Aplikasi

Cara merubah tampilan hp Xiaomi Jadi iPhone Terbaru 2020 Tanpa Aplikasi

Hallo semua, bagi kalian yang ingin sekali memiliki hp iPhone dan belum kesampaian karena budgetnya yang belum ada maka tenang saja. Karena bagi kalian yang memiliki hp Xiaomi maka sangat bisa sekali merubah tampilan nya seperti iPhone. Emang bisa? Yaps sangat bisa sekali.

Cara merubahnya pun sangat simpel dan tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Karena semua sudah tersedia di hp Xiaomi kalian. Bagi kalian yang belum tahu caranya berikut tutorialnya.

Langkah pertama, download terlebih dahulu themanya di thema di aplikasi Xiaomi kalian. Nama themanya yaitu iOS 14 Beta Pro yang merupakan Thema premium dengan ukuran hanya 28.6 MB.

Agar menjadi free, kalian harus menonton iklannya terlebih dahulu. Setelah iklan selesai di tonton maka pilih terapkan. Jika sudah di diterapkan maka tampilannya seperti gambar diatas. Dan di samping kanan terdapat sebuah fitur yang berfungsi untuk mengganti pilihan wallpaper dan lain sebagainya.

Perlu kalian ketahui bahwa hp yang digunakan untuk menggunakan Thema iOS 14 pro ini adalah Xiaomi resmi note 5 pro.

Itu saja untuk tutorial kali ini, bagi kalian yang ingin tampilan hpnya semakin menarik. Segera coba cara ini sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara merubah tampilan hp Xiaomi Jadi iPhone Terbaru 2020 Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar