5 Rekomendasi Game Offroad Offline Terbaik Di Android

Download Game Offroad Offline Terbaik Terbaru

Ngopigames | Game offroad merupakan salah satu jenis game olahraga yang memacu adrenalin para pemainnya. Selain itu pemain juga akan disuguhkan dengan grafik yang realistis sehingga pemain mendapatkan pengalaman seperti di dunia nyata.

Dari sekian banyak game bertemakan offroad yang ada di playstore pastinya akan membuat kalian bingung. Maka dari itu kali ini saya akan merekomendasikan kepada kalian 5 Game Offroad Offline Terbaik yang harus kalian coba. Berikut ulasannya.

5. 4X4 DRIVE : SUV OFF-ROAD
Download Game Offroad Offline Terbaik Terbaru

Dalam game 4X4 DRIVE : SUV OFF-ROAD Apk ini kalian dapat bermain dalam 3 mode berbeda seperti cargo delivery, waypoint dan mode free yang artinya pemain dapat menjelajahi map sesuka hati.

Pemain mendapatkan tantangan untuk bisa menaklukkan medan alam seperti genangan air, lumpur dan lain sebagainya. Dengan begitu pemain akan mendapatkan pengalaman seperti bermain offroad didunia nyata, dengan menerjang medan seperti itu kendaraan yang kalian gunakan pastinya akan semakin kotor.

Genre: Racing
Ukuran: 300MB
Support: Android 6.0+
Mode: Offline

4. Truck Evolution : Offroad 2
Download Game Offroad Offline Terbaik Terbaru

Game ini sangat cocok sekali bagi kalian yang mencari game offline dengan grafis detail dan memiliki ukuran file kecil maka Truck Evolution : Offroad 2 ini sangat rekomended sekali.

Game offroad mobile satu ini juga menyajikan 3 mode permainan dimana ada tingkatan level yang harus kalian selesaikan setiap level sampai garis finish agar bisa lanjut ke level selanjutnya.

Selain itu dalam game ini pemain juga akan disuguhkan dengan berbagai macam kondisi cuaca yang berbeda. Tertarik, yuk mainkan gamenya sekarang juga.

Genre: Racing
Ukuran: 92MB
Support: Android 4.1+
Mode: Offline

3. [PROJECT:OFFROAD][20]
Download Game Offroad Offline Terbaik Terbaru

Salah satu game yang banyak ditunggu oleh para pencinta game offroad mobile. Game [PROJECT:OFFROAD][20] merupakan salah satu seri terbaik dibanding dengan seri sebelumnya. Terdapat peningkatan dan pembaharuan di berbagai aspek seperti kendaraan, tantangan sampai dengan gameplay simulasi yang cukup realistis, adanya efek kotor, dan fitur lainnya yang membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan.

Genre: Simulasi
Ukuran: 465MB
Support: Android 7.0+
Mode: Offline

2. Off The Road - OTR Open World
Download Game Offroad Offline Terbaik Terbaru

Merupakan salah satu game offroad open world yang sangat sayang sekali jika kalian lewatkan begitu saja. Dimana dalam game ini pemain dapat menjalajahi berbagai wilayah yang dipenuhi berbagai macam tantangan yang harus diselesaikan dengan 20 macam kendaraan berbeda.

Selain menikmati gameplay yang seru pemain juga disuguhkan sajian grafis yang realistis. Jadi game ini sangat rekomended sekali untuk dimainkan diperangkat android kalian.

Genre: Racing
Ukuran: 208MB
Support: Android 4.1+
Mode: Offline

1. Trucks Off Road
Download Game Offroad Offline Terbaik Terbaru

Dengan adanya berbagai macam elemen yang dihadirkan sangat detail dimana pemain akan merasakan sebuah nuansa offroad nyata. Sama halnya dengan game offroad pada umumnya disini pemain akan melewati berbagai macam medan yang akan memacu adrenalin pemain seperti jalanan berlumpur.

Uniknya dalam game ini yaitu pemain dapat menikmati berbagai macam mode permainan seperti Freestyle, Drag Racing dan lain sebagainya. Jadi game Trucks Off Road ini sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan.

Genre: Racing
Ukuran: 1.3GB
Support: Android 5.0+
Mode: Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Game Offroad Offline Terbaik Di Android"

Posting Komentar