Dead Trigger 2 Mod Apk v1.6.9 Latest Version for android

Download Dead Trigger 2 Mod Apk

Game merupakan alternatif seseorang untuk mendapatkan hiburan dan sekaligus untuk mengisi waktu luang. Namun dari banyaknya game yang disediakan di Android tak semuanya nyaman dimainkan. Nah, bagi kalian yang ingin bermain dengan fast respon shooter maka Dead Trigger 2 merupakan pilihan yang tepat.

Dead Trigger 2 merupakan salah satu game FPS terbaik dan sangat populer bagi pengguna iPhone maupun Android. Dimana dalam permainan ini kalian harus menembak zombie dengan berbagai karakter yang diinginkan. Jika kalian bisa membunuh semua zombie, maka bisa dikatakan lulus dalam sebuah misi, dan bisa melanjutkan ke misi berikutnya.

Meski dimainkan secara online, game ini bisa Anda download secara gratis melalui Google Play.
Cerita dalam game ini dimulai dari ketika 33 korban lebih yang selamat dari seluruh dunia, kini menjadi bagian dari zombie warfarel, sehingga kalian bisa bergabung dan melakukan perjuangan besar untuk tetap hidup.

Menariknya, kalian akan melewati 33 lingkungan jelajah yang unik, serta dapat menemukan lebih dari 37 jenis senjata yang bisa dimainkan untuk melawan zombie. Bukan hanya itu saja, dalam game Dead Trigger 2 ini kalian juga akan beraksi dengan lebih dari 600 skenario gameplay, sehingga permainan tidak akan membosankan.

Dead Trigger 2 Mod Apk merupakan aksi dari FPS zombie shooting game Android. Dalam hal tampilan, dengan desain grafisnya yang sangat indah, maka permainan akan semakin menyenangkan. Dirilis 3 tahun lalu, game Mod ini juga bisa kalian mainkan secara offline, sehingga bisa dimakan kapanpun dan dimanapun kalian berada.

Selain dapat dimainkan secara offline, dalam game Premium, kalian bisa memainkannya juga secara online. Menariknya memainkan game ini secara online adalah, kalian bisa memilih puluhan misi daring dengan petarung yang tangguh dan cantik.

Namun karena dimainkan secara online, maka kalian tidak dapat memiliki koin dan money tanpa batas. Sehingga pemain harus mampu menggunakan wkatu dengan baik, sebab jika petarung mati, maka tidak akan mendapatkan uang dan koin sama sekali. Dengan Mod Apk, maka kalian bisa menemukan berbagai fitur menarik seperti Infinite Ammo, God Mode, No Reload, Massive Damage serta berbagai fitur menarik lainnya.

Jadi ingin menggunakan mod offline atau online itu terserah kalian. Yuk download aplikasinya sekarang juga, dan menangkan pertandingannya dengan mod yang Anda inginkan.

Download Dead Trigger 2 Mod Apk
Download Dead Trigger 2 Mod Apk
  • Genre: Action
  • Versi: 1.6.9
  • Support: Android 4.1 And Up
  • Ukuran: 526 MB
  • Mode: Offline/Online
  • Mod: Versi Terbaru (Coming soon)
  • Sumber: Google Play

Gameplay

Download Link

Dead Trigger 2 Mod (Coming Soon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dead Trigger 2 Mod Apk v1.6.9 Latest Version for android"

Posting Komentar