3 Rekomendasi Game Uno Online Terbaik Di Android

Game Uno Online Terbaik Di Android Terbaru

Ngopigames | Permainan kartu merupakan salah satu jenis permainan yang banyak digemari oleh masyarakat pada umumnya. Dan saat ini permainan kartu uno tersebut telah bisa kalian mainkan lewat hp tidak perlu lagi untuk membawa kartunya.

Untuk bermain game uno ini diperlukan sebuah koneksi internet sehingga nantinya kalian bisa bermain dengan teman kalian.

Apa Game Uno Di Android Juga Seru


Bagi kalian yang penasaran dan ingin bermain game uno maka berikut ini ngopigames akan merekomendasikan beberapa Game Uno Online Di Android Terbaik saat ini.

1. UNO!™
Download UNO!™ Apk

Merupakan game uno online dengan menyajikan mode permainan 2v2 dimana pemain dapat membuat sebuah tim yang nantinya akan melawan tim lain.

Dan saat kalian dapat mengalahkan tim lain maka kalian akan mendapatkan poin. Selain itu dalam game ini juga terdapat sebuah fitur chatting sehingga para pemain dapat mengobrol dan memiliki teman baru. Pastinya sangat seru sekali, bermain game uno terus bisa chatting pastinya akan membuat suasana permainan menjadi lebih seru.

Genre: Kartu
Support: Android 4.1+
Mode: Online

2. Classic Uno
Download Classic Uno Apk Terbaru

Untuk peraturan permainannya sama dengan game uno pada umumnya. Akan tetapi tetapi ada fitur yang membedakannya yaitu dalam game Classic Uno ini kalian dapatkan menggunakan fitur private room dimana kalian dalam memilih pemain sehingga pemain lain tidak ikut bermain secara random.

Dalam Game Classic Uno ini pemain dapat bermain dalam mode multiplayer online atau offline. Bagaimana keseruan gamenya bisa kalian download linknya berikut ini.

Genre: Kartu
Support: Android 4.0+
Mode: Online/Offline

3. Hurray Uno
Download Hurray Uno Apk

Merupakan salah satu game uno yang mempunyai jumlah permainan yang cukup banyak dimana dalam satu permainan kalian akan bermain dengan 10 pemain.

Dan game ini bisa kalian mainkan secara online maupun offline. Dari pada penasaran bisa download filenya dibawah ini.

Genre: Kartu
Support: Android 4.1+
Mode: Online/Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Rekomendasi Game Uno Online Terbaik Di Android"

Posting Komentar